Naturalisasi Shayne Pattynama Disetujui, Media Vietnam Anggap Timnas Indonesia Punya Ambisi Besar di Piala AFF 2022: Okezone Bola

oleh -5 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Naturalisasi Shayne Pattynama Disetujui, Media Vietnam Anggap Timnas Indonesia Punya Ambisi Besar di Piala AFF 2022: Okezone Bola

MEDIA Vietnam, The Thao 247 menilai timnas Indonesia punya ambisi besar di Piala AFF 2022. Pernyataan itu disampaikan setelah proses naturalisasi Shayne Pattynama disetujui DPR RI.

Tak hanya itu, The Thao 247 juga meyakini proses naturalisasi Shayne Pattynama akan dilakukan secepatnya agar bisa tampil di Piala AFF 2022. Oleh karena itu, media Vietnam percaya bahwa Timnas Indonesia memiliki target untuk menjadi juara di ajang sepak bola antar negara Asia Tenggara.



Shayne Pattynama

“Tim Indonesia akan sukses menaturalisasi mantan bintang muda Ajax (Shayne Pattynama) ke Piala AFF 2022,” demikian judul artikel The Thao 247 seperti dikutip, Rabu (9/11/2022).

“Indonesia terus menunjukkan ambisi besar di Piala AFF 2022 ketika tim (Shin Tae-yong) bergegas menaturalisasi bek Shayne Pattynama, mantan pemain Ajax,” tulis pernyataan The Thao 247.

“Indonesia menunjukkan betapa besar ambisinya menjuarai Piala AFF 2022 dengan terus melakukan naturalisasi sederet pemain Indonesia. Setelah sukses naturalisasi Sandy Walsh dan terutama mantan bintang Swansea City Jordi Amat, Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) semakin dekat. kepada pemain luar biasa lainnya. ,” lanjut pernyataan The Thao 247.

Seperti diketahui, proses naturalisasi Shayne Pattynama memang telah disetujui DPR RI. Kini, pemain berusia 24 tahun itu akan segera menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) jika sudah melalui tahapan selanjutnya dan diharapkan bisa membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF yang akan mulai bergulir pada 20 Desember mendatang. 2022.

Shayne Pattynama

Shayne bermain sebagai bek kiri, mampu bermain dengan baik sebagai gelandang tengah. Pemain ini memiliki ayah Indonesia dan ibu Belanda.

Ia pernah berlatih di Ajax Amsterdam, lalu bergabung dengan akademi muda Utrecht. Saat ini, Pattynama bermain di Norwegia untuk klub Viking FK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *