Neymar Akan Melakukan Penebusan di Piala Dunia 2022!

oleh -16 Dilihat
JakartaNeymar telah gagal dengan tim nasional Brasil dalam dua Piala Dunia. Pemain berusia 30 tahun itu jelas ingin melakukan penebusan di Piala Dunia 2022 di Qatar.Brasil berhasil lolos ke semifinal Piala Dunia 2014. Neymar mengalami cedera tulang belakang saat perempat final turnamen di negara Samba itu, sehingga ia tidak bermain dalam empat pertandingan terakhir.

Sementara di Piala Dunia 2018, Brasil hanya mencapai perempat final. Selecao kalah dari Belgia di Piala Dunia yang berlangsung di Rusia.

Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Qatar pada November-Desember 2022. Brasil lolos ke putaran final, tergabung di Grup G bersama Serbia, Swiss, dan Kamerun.

Mantan pemain Brasil, Sonny Anderson, yang mengungkapkan pendapatnya Neymar akan habis-habisan di Qatar. Apalagi Neymar yang sudah berusia tiga puluhan, jelas ingin masuk dalam daftar pemenang Piala Dunia Brasil.

“Piala Dunia 2022? Setelah kegagalan pada 2014 dan 2018, dia ingin memasuki sejarah hebat pemain Brasil,” kata Anderson di Le Parisiens.

“Kami punya Zico, lalu Ronaldinho, Ronaldo, Romario. Dia bisa masuk kategori pemain awal dengan menjuarai Piala Dunia,” tambahnya.

Dalam dua edisi Piala Dunia, Neymar mampu tampil cukup oke. Dia mencetak enam gol.

(cas/teluk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *