Neymar hingga Harry Kane, 5 Pesepakbola Dunia Ini Senang Main Game Online

oleh -4 Dilihat

Soccernesia.com – Neymar hingga Harry Kane, 5 Pesepakbola Dunia Ini Senang Main Game Online

Liputan6.com, Jakarta – Pesepakbola dunia sama seperti orang biasa lainnya. Meskipun ada satu hal yang membedakan mereka dengan orang awam lainnya, yaitu mereka memiliki saldo rekening bank yang relatif lebih besar dari rata-rata.

Meski begitu, bukan berarti mereka tidak boleh menikmati hal-hal sederhana dalam hidup seperti yang dilakukan masyarakat pada umumnya. Sebut saja contoh seperti bermain video game.

Ya, pernahkah terpikir oleh Anda, apakah para atlet ternama dunia juga suka bermain video game seperti kita? Jawabannya iya. Bermain video game untuk atlet profesional dunia, dilakukan antara waktu luang dan setelah pertandingan.

Apalagi saat pandemi Covid-19 melanda dunia, semua pesepakbola diberikan hari libur sehingga untuk menghilangkan kebosanan itu mereka mengisinya dengan bermain game. Bahkan, bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk bermain game.

Namun, lama kelamaan kebiasaan ini bisa menjadi kecanduan. Kecanduan game pada atlet sepak bola profesional berdampak buruk pada kebugaran fisiknya, terutama saat mereka bermain tanpa mengenal waktu atau seharian penuh.

Selain itu, pesepakbola yang kecanduan video game online biasanya akan membuat ruangan sendiri untuk fasilitas yang super lengkap. Namun, beberapa dari para atlet sepak bola ini tidak hanya sekedar hobi bermain, namun ada juga beberapa yang bisa dikategorikan ahli. Berikut 5 pesepakbola dunia yang dikenal gemar bermain video game:

1. Neymar Jr

Siapa yang tidak kenal dengan bintang Brasil Neymar Jr. Neymar Jr sendiri memiliki kebiasaan bermain game online, bahkan banyak yang menganggapnya seperti seorang gamer profesional. Bisa jadi gamer setelah Neymar pensiun nanti dari dunia sepakbola.

Biasanya, Neymar bermain game di konsol dan PC. Dia juga memiliki PC khusus yang dibuat untuknya berkat Aorus. Pemain depan lebih sering bermain Pro Evolution Soccer (PES) daripada FIFA. Ia juga memainkan Fortnite, Call of Duty, GTA, Mobile Legends, dan PUBG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *