Nostalgia Alexandre Pato, Wonderkid AC Milan Yang Dihancurkan Cedera dan Pacaran Putra Boss

oleh -24 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Nostalgia Alexandre Pato, Wonderkid AC Milan Yang Dihancurkan Cedera dan Pacaran Putra Boss

Alexandre Pato saat membela AC Milan.

soccernesia.com – Nama mantan wonderkid asal Brasil, Alexandre Pato adalah pemain hebat yang mengguncang klub Liga Italia, AC Milan. Tapi hancur oleh luka dan wanita.

AC Milan menggemparkan dunia sepak bola ketika mereka mendatangkan wonderkid Brasil bernama Alexandre Rodrigues Da Silva.

Saat itu, pemain dengan nama panggung Pato atau bebek dalam bahasa Portugis itu datang ke AC Milan pada 2007 dengan dana 24 juta poundsterling.

Sebelum era Neymar hingga Vinicius Junior, nama Alexandre Pato memang sempat disebut sebagai wonderkid Brasil yang diprediksi akan memiliki masa depan cerah di Eropa.

Bahkan, pada usia 18 tahun Pato sudah bersanding dengan beberapa nama legenda Rossoneri, seperti Andrea Pirlo, Filipo Inzaghi, Clarence Seedorf, dan rekan senegaranya Ricardo Kaka.

Hanya 63 gol dan 150 pertandingan kemudian karirnya di AC Milan berakhir dan Pato memilih kembali ke Brasil untuk membela Corinthians.

Namun, Pato juga mencoba sekali lagi untuk mencoba peruntungannya sebagai pemain bertalenta dengan menjajal peluang bersama dua klub Eropa, Chelsea dan Villarreal.

Sentuhannya di Chelsea dan Villarreal nyaris tak terlihat, dengan total hanya mencetak 16 penampilan dan 3 gol di dua klub tersebut.

Memang, kondisi karier Pato cukup buruk untuk pemain bertalenta asal Brasil yang disebut-sebut lebih perkasa dari Ronaldinho dan Ricardo Kaka.

Berikut detail karier Alexandre Pato, wonderkid yang kariernya hancur di AC Milan akibat cedera dan perempuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *