Nostalgia Piala Dunia, tangisan histeris menjadi viral, saat Brasil dihancurkan Jerman 1-7 pada 2014

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Nostalgia Piala Dunia, tangisan histeris menjadi viral, saat Brasil dihancurkan Jerman 1-7 pada 2014

DESKJABAR – Tim Brasil dalam turnamen sepak bola Piala Dunia 2022 di Qatar, akan bersaing di Grup D bersama Swiss, Kamerun, dan Sebia, mulai 24 November hingga 2 Desember 2022.

Ada nostalgia Piala Dunia, teriakan histeris suporter Brasil menjadi viral, saat tim favoritnya ditumpas Jerman 7-1 di semifinal 2014.

Banyak fans tim Brasil yang sepertinya tidak percaya bahwa tim favorit mereka dihancurkan oleh Jerman, di semifinal Piala Dunia 2014 tempat Brasil menjadi tuan rumah.

Baca Juga: Nostalgia Piala Dunia, Momen Indah Gol Maradona dan Nelinho Tak Bisa Dilupakan

Bahkan hingga babak pertama atau babak pertama, tim Brasil sudah kalah 0-5 dari Jerman.

Tim Jerman kemudian menjadi juara dunia, di mana di final mengalahkan Argentina 1-0, di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil pada 13 Juli 2014.

Saat menghadapi Jerman, suporter Brasil mulai stres, saat tim favoritnya mulai kebobolan dua kali oleh Jerman pada menit ke-22. Saat itu, seorang lelaki tua terlihat memeluk replika Piala Dunia.

Baca Juga: 99 Anak Meninggal, Sebagian Besar di Jabar, Apotek Dilarang Sementara Jual Sirup!

Fans Brasil histeris saat mereka kebobolan di menit ketiga dan keempat, dengan selisih waktu hanya 2 menit, pada menit ke-24 dan ke-25.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *