Nunez mewujudkan mimpinya setelah dipanggil Uruguay ke Piala Dunia 2022

oleh -4 Dilihat

Soccernesia.com – Nunez mewujudkan mimpinya setelah dipanggil Uruguay ke Piala Dunia 2022

Ligaosports.com –

Berita Liga Premier: Darwin Nunez akan memenuhi impian seumur hidup musim dingin ini, setelah striker Liverpool dipanggil ke skuad Uruguay untuk Piala Dunia 2022 di Qatar.

Nunez telah menjadi pemain reguler di skuad Uruguay selama dua tahun terakhir, dan sebagai pemain transfer yang memecahkan rekor klub dan calon Ballon d’Or, pemanggilannya mungkin tidak mengejutkan.

Namun kehebohan sang striker bertambah saat ia dipastikan menjadi bagian dari skuat Diego Alonso untuk turnamen mendatang, dengan kabar tersebut diumumkan pada Kamis malam (10/11).

Alonso telah menunjuk 26 pemain menjelang bentrokan dengan Korea Selatan, Portugal dan Ghana di Grup H, termasuk dua wajah yang lebih akrab bagi pendukung Liverpool.

Luis Suarez adalah bagian dari starting line-up veteran di skuad, sementara Sebastian Coates diharapkan menjadi starter kunci di bek tengah.

Enam pemain yang dipanggil, termasuk Suarez, berusia pertengahan 30-an, dengan Nunez di antara yang termuda dibandingkan dengan Diego Godin, Edinson Cavani, Martin Caceras, Fernando Muslera dan Sebastian Sosa.

Pemain berusia 23 tahun itu akan terbang untuk bergabung dengan rekan satu tim internasionalnya setelah pertandingan Liga Premier Sabtu dengan Southampton, yang akan menandai penampilannya yang ke-18 untuk Liverpool.

“Saya selalu bermimpi bahwa hari ini akan datang,” dia bereaksi di Twitter. “Ayo!”

Nunez adalah pemain Liverpool ketujuh yang dipanggil untuk Piala Dunia, setelah Virgil van Dijk, Alisson, Fabinho, Ibrahima Konate, Jordan Henderson dan Trent Alexander-Arnold.

Tags: Darwin Nunez, Liverpool, Piala Dunia 2022

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/nunez-fulfilling-impiannya-after-dipanggil-uruguay-ke-ku-dunia-2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *