Pangeran Salman Minta Timnas Arab Saudi Bermain Santai di Piala Dunia Qatar 2022

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com – Pangeran Salman Minta Timnas Arab Saudi Bermain Santai di Piala Dunia Qatar 2022

iMSPORT.TV – Jelang Piala Dunia Qatar 2022, Putra Mahkota Kerajaan Arab, Mohammed bin Salman (MBS) memotivasi para pemain timnas Arab Saudi untuk bermain nyaman di turnamen sepak bola yang akan digelar pada 20 November – 18 Desember 2022 .

Saya tahu skuad kami (Arab Saudi) banyak berjuang di Piala Dunia, itu sebabnya saya meminta Anda untuk bermain dengan nyaman.,” kata Pangeran Salman, dikutip dari Doha News, Selasa, 25 Oktober 2022.

Pangeran MBS juga mengatakan akan terus mendukung timnas Arab Saudi selama pertandingan. Ia berharap dapat memberikan masa depan yang lebih baik untuk sepak bola Arab Saudi.

Tim berjuluk The Green Falcons ini mengatakan kehadiran dan kata-kata penyemangat dari Pangeran Arab Saudi membuat tim semakin percaya diri untuk membela negaranya di Qatar.

Pangeran Salman Minta Timnas Arab Saudi Bermain Santai di Piala Dunia Qatar 2022

Itu adalah pertemuan yang sangat penting bagi kami, dia (Putra Mahkota Mohammed bin Salman) meminta kami untuk bermain dengan kerendahan hati, selain itu semua orang percaya pada kemampuan kami. Ini adalah motivasi besar,” kata Abdullah Madu, bek timnas Arab Saudi, yang dirilis Saudi Press Agency.

Turnamen sepak bola terbesar yang akan digelar di Qatar ini telah mengkonfirmasi 32 negara peserta. Arab Saudi berada di Grup C bersama Argentina, Meksiko, dan Polandia.

Berikut daftar peserta Piala Dunia Qatar 2022 :
grup A : Qatar, Ekuador, Senegal dan Belanda
Grup B : Inggris, Iran, Amerika Serikat dan Wales
Grup C : Argentina, Arab Saudi, Meksiko dan Polandia
grup D : Prancis, Australia, Denmark dan Tunisia
Grup E : Spanyol, Kosta Rika, Jerman dan Jepang
Grup F : Belgia, Kanada, Maroko dan Kroasia
Grup G : Brasil, Serbia, Swiss, dan Kamerun.
grup H : Portugal, Ghana, Uruguay dan Korea Selatan.

Laga perdana Piala Dunia 2022 akan disuguhkan oleh pertandingan antara tuan rumah Qatar melawan Ekuador pada Minggu, 20 November 2022.

(mir)

Baca: Atlet Senam Rifda Irfanaluthfi Targetkan Olimpiade Paris di Liverpool

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *