Pasalnya Dewa United membajak kapten PSIS Semarang di putaran kedua Liga 1

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Pasalnya Dewa United membajak kapten PSIS Semarang di putaran kedua Liga 1

Dewa United baru saja mengumumkan kedatangan pemain baru yang berposisi sebagai bek kiri, Frendi Saputra (kanan).

soccernesia.com – Dewa United baru saja mengumumkan kedatangan pemain baru yang berposisi sebagai bek kiri, Frendi Saputra. Pemain berusia 30 tahun itu ‘dibajak’ dari sesama klub Liga 1, PSIS Semarang.

CEO Dewa United Ardian Satya Negara menyebut sosok Frendi dibutuhkan untuk menambah kekuatan tim di putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Mantan kapten PSIS Semarang itu dinilai cukup berpengalaman dan memiliki jam terbang tinggi di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

“Frendi adalah tipe pemain yang sangat dibutuhkan tim kepelatihan saat ini. Selain memiliki kemampuan yang hebat, Frendi juga berpengalaman dan memiliki jiwa kepemimpinan di lapangan,” kata Ardian.

Ardian mengaku tak sulit membujuk Frendi melepas seragam Laskar Mahesa Jenar. Sang pemain pun menyambut baik tawaran dari tim Laskar Tangsel.

“Ketika kami berbicara dengan Frendi, dia juga menyatakan siap berjuang untuk Dewa United dan kami sangat menyambut positif hal ini,” lanjutnya.

Frendi Saputra adalah pemain kelahiran Tanggulangin, Punggur, Lampung Tengah, 27 Januari 1992.

Ia memiliki kemampuan yang sama untuk bertahan dan menyerang serta memiliki ‘jurus’ rahasia, yaitu lemparan jauh.

Frendi mau menerima tawaran Dewa United FC karena klub promosi ini memiliki manajemen yang profesional. Kemudian, dia bisa lebih dekat dengan keluarganya.

“Alasan saya menerima tawaran dari Dewa United karena tim ini sangat bagus dan memiliki manajemen yang profesional. Selain itu, saya bisa lebih dekat dengan keluarga di rumah,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *