Patrice Evra Sarankan Donny van de Beek Tinggalkan Man United

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Patrice Evra Sarankan Donny van de Beek Tinggalkan Man United

Ligaosports.com –

Football News: Legenda Manchester United Patrice Evra sempat menyarankan agar Donny van de Beek segera meninggalkan Old Trafford. Apa alasannya?

Manchester United menandatangani Donny van de Beek pada musim panas 2020 seharga £ 40 juta. Namun sayangnya penampilan bintang Belanda tersebut belum sesuai dengan harapan klub dan fans. Bahkan di paruh kedua musim lalu, Van de Beek sempat dipinjamkan ke Everton.

Di musim ini di bawah arahan Erik ten Hag, nasib Van de Beek belum menunjukkan tanda-tanda perubahan. Van de Beek baru tampil tujuh kali di semua kompetisi sejauh ini.

Patrice Evra sendiri mengakui bahwa Van de Beek adalah pemain berkualitas. Namun menurutnya Van de Beek tidak akan bisa berkembang jika bertahan di Man United.

“Ketika kami membeli Donny van de Beek, saya adalah orang pertama yang mempertanyakan mengapa kami mendatangkan gelandang lain ketika kami tidak membutuhkannya,” kata Evra kepada Betfair.

“Kami membutuhkan seorang bek saat itu. Semua orang menyerang saya, mengatakan saya membenci Van de Beek. Saya tidak punya masalah dengannya. Saya melihatnya setelah pertandingan melawan Tottenham bersama keluarganya dan saya menyukainya.”

“Saya ingat sejak awal ketika dia pertama kali bergabung, saya mendengar orang membandingkannya dengan Paul Pogba. Ayo, jujur ​​​​saja, dia baru saja pindah ke Liga Premier.”

“Saran saya kepadanya adalah dia harus pergi ke tempat lain di mana dia merasa dicintai. Masalahnya ada di Inggris, bukan hanya Manchester, orang-orang tidak menghargainya. Dia pemain yang sangat bagus.”

“Saya ingat Mkhitaryan dan Sanchez, ketika mereka berjuang di United. Ketika hal seperti ini terjadi, Anda harus pergi. Dia kehabisan waktu,” pungkas legenda klub.

Tags: Donny Van De Beek, Manchester United, Patrice Evra

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/patrice-evra-sarankan-donny-van-de-beek-tinggalkan-man-united

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *