Paul Pogba dan Federico Chiesa pulih, Juventus bisa berbahaya lagi

oleh -8 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Paul Pogba dan Federico Chiesa pulih, Juventus bisa berbahaya lagi

Federico Chiesa merayakan dengan Alvaro Morata setelah mencetak gol kedua Juventus.

soccernesia.com – Dua pemain bintang, Paul Pogba dan Federico Chiesa, menjadi kunci bagi raksasa Liga Italia, Juventus dan Massimiliano Allegri untuk kembali berjaya.

Juventus pantas bernafas lega ketika dua bintangnya, Paul Pogba dan Federico Chiesa, kembali berlatih setelah mengalami cedera lutut yang berkepanjangan.

Keduanya bahkan dikabarkan bisa berharap bisa dimainkan kembali oleh Bianconeri yang belakangan ini tampil buruk di semua kompetisi untuk musim 2022/2023.

Juventus kini duduk di peringkat delapan klasemen sementara Liga Italia musim 2022/2023 dan akan berusaha meraih kemenangan pada laga pekan ini melawan Empoli.

Pogba dan Chiesa sendiri jelas merupakan tambahan yang bagus untuk Juventus yang akan mencoba mengejar ketertinggalan dari pemimpin klasemen Napoli.

Kekhawatiran lain bagi Juventus yang tampil buruk adalah Liga Italia kini dipenuhi tim-tim yang performanya bagus, seperti Udinese dan Atalanta yang belakangan stabil di papan atas.

Namun, kembalinya Pogba bisa dimanfaatkan oleh Juventus yang ingin memenangkan pertandingan dan membutuhkan pemain di posisi gelandang.

Sementara itu, mantan pemain Manchester United itu membutuhkan menit bermain untuk meyakinkan pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps bahwa dirinya dalam kondisi terbaik.

Analis sepak bola Italia Alvise Cagnazzo seperti dilansir Daily Mail mengatakan tidak bermain bersama timnas Italia di Piala Dunia 2022 menjadi berkah tersendiri bagi Juventus.

Pasalnya, Federico Chiesa bisa kembali pulih setelah mengalami cedera lutut panjang dan absen dalam banyak pertandingan Juventus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *