Paul Scholes Puji Casemiro, Terkejut dengan…

oleh -41 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Paul Scholes Puji Casemiro, Terkejut dengan…

Manchester

Paul Scholes memuji Casemiro. Legenda Manchester United itu mengatakan, Casemiro sudah menunjukkan kualitasnya, termasuk soal penguasaan bola!

Casemiro memakai nomor punggung 18 yang merupakan nomor punggung Paul Scholes. Scholes merupakan salah satu legenda Manchester United yang sudah 11 kali menjuarai Premier League.

Casemiro hanya pemain pengganti di Manchester United. Seiring berjalannya waktu, pemain asal Brasil itu dipilih sebagai starter untuk menjaga lini tengah Setan Merah.

Kini, Paul Scholes pun memberikan pujian untuknya. Bagi Scholes, Casemiro sudah menunjukkan kualitasnya seperti saat bermain di Real Madrid.

“Statistiknya berbicara sendiri,” kata Scholes Olahraga BT.

“Ketika orang melihat Real Madrid, Kross dan Modric dipuji. Tapi jangan lupakan Casemiro. Sekarang di United, dia telah menunjukkan kualitas aslinya,” tambahnya.

LEICESTER, INGGRIS - 26 DESEMBER:BT Sport Pundit, Paul Scholes melihat sebelum pertandingan Liga Premier antara Leicester City dan Manchester United di The King Power Stadium pada 26 Desember 2020 di Leicester, Inggris.  Pertandingan akan dimainkan tanpa penonton, secara tertutup sebagai tindakan pencegahan Covid-19.  (Foto oleh Michael Regan/Getty Images)Paul Scholes (Getty Images/Michael Regan)

Paul Scholes menyebut Casemiro mampu menjadi tembok pertahanan pertama Manchester United dan sebagai jembatan untuk mengalirkan bola dari belakang ke depan. Casemiro dianggap sebagai sosok penting bagi Manchester United musim ini, apalagi yang mengejutkan Scholes, pemain berusia 30 tahun itu pandai mengontrol bola di Premier League!

“Saya tidak menyangka dia begitu bagus dalam penguasaan bola. Dia ingin menjadi penghubung dengan umpan ke depan dan satu-dua sentuhan,” tambahnya.

“Casemiro tidak harus mencetak gol, itu bukan tugasnya. Perannya jauh lebih besar dari itu dan sejauh ini dia membawa United jauh lebih baik,” pungkasnya.

(daging/mentah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *