Paul Scholes Sarankan Man United Rekrut Dua Pemain Januari Ini

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com – Paul Scholes Sarankan Man United Rekrut Dua Pemain Januari Ini

Ligasports.com –

Berita Premier League: Paul Scholes telah menyarankan kepada manajer Man United, Erik ten Hag, untuk merekrut dua pemain di jendela transfer Januari ini.

Gol-gol Marcus Rashford berhasil membuat Man United memenangkan 5 laga beruntun di semua kompetisi, sekaligus berhasil mengangkat tim tersebut ke peringkat 3 klasemen Liga Inggris.

Namun menurut Paul Scholes, lini depan United masih kalah jika dibandingkan rivalnya sehingga membutuhkan satu penyerang lagi.

“Saya pikir mereka terlihat lagi sebagai tim yang menarik,” kata Scholes kepada BT Sport.

“Tim terbaik memiliki striker terbaik, saat ini mereka tidak memiliki striker terbaik, mereka memiliki striker yang sangat bagus, tetapi saya selalu melihat ke belakang di bangku cadangan, mereka tidak memiliki pemain yang dapat mengubah permainan. disana , sepak bola mereka bagus untuk ditonton.”

Legenda Setan Merah juga memiliki kekhawatiran di lini belakang, dengan Luke Shaw bermain sebagai bek tengah saat Lisandro Martinez masih absen usai menjuarai Piala Dunia 2022 bersama Argentina.

Harry Maguire dan Victor Lindelof bisa bermain di posisi itu, namun bek kiri Luke Shaw lebih memilih bermain bersama Raphael Varane.

“Casemiro dan (Christian) Eriksen telah membuat perbedaan besar, ada sedikit kualitas dengan (Bruno) Fernandes di depan. Untuk empat bek saya pikir mereka bisa lebih baik lagi. Kita lihat dalam beberapa minggu ke depan melawan (Manchester) ) City Nah, bisakah Anda melihat Luke Shaw bermain sebagai bek tengah saat itu, saya tidak yakin Anda bisa, tapi saya pikir semuanya tampak menjanjikan.

“4 di liga dan mudah-mudahan kami bisa mengamankan tempat di Liga Champions.”

Tag Artikel: Man United, Paul Scholes

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-scholes-sarankan-man-united-rekrut-dua-pemain-pada-januari-ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *