Paulo Dybala Terancam Ketinggalan Piala Dunia 2022

oleh -25 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) Paulo Dybala Terancam Ketinggalan Piala Dunia 2022

Vivagoal – Serie A – Paulo Dybala dikabarkan terancam tidak bisa tampil di Piala Dunia 2022 karena cedera yang dideritanya saat bermain untuk AS Roma.

Ia mendapat cedera yang dialami Dybala sendiri saat melakukan tendangan penalti pada pertandingan Serie A melawan Roma melawan Lecce. AS Roma dan fans sendiri cukup khawatir dengan kondisi Dybala yang harus diusung di laga tersebut.

Juventus vs AS Roma;  Pertandingan Emosional untuk Paulo Dybala
Paulo Dybala, Foto: doc sportsstars.id

Setelah melalui pemeriksaan medis yang mendalam, ternyata kondisi Dybala dikabarkan cukup buruk. Pelatih AS Roma Jose Mourinho menegaskan bahwa kecil kemungkinan Dybala bisa bermain di Liga Domestik Serie A dalam waktu dekat.


Baca juga:


Cedera Dybala sendiri kabarnya terletak di salah satu otot paha depan yang dimilikinya. Roma sendiri menegaskan bahwa Dybala harus absen setidaknya selama 4 hingga 6 minggu atau membuat penampilan terakhirnya sebelum Piala Dunia.

Namun yang terburuk adalah Dybala juga terancam tidak bisa berpartisipasi di Piala Dunia 2022 karena cedera, seperti dilansir dari tujuan internasional. Kini satu-satunya harapan Dybala adalah beristirahat dan berusaha pulih agar tidak menyia-nyiakan kesempatan bermain di piala dunia 2022 bersama timnas Argentina.

Selalu update berita sepakbola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *