Pelatih Benfica: Enzo Fernandez didekati dengan cara yang tidak sopan

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com – Pelatih Benfica: Enzo Fernandez didekati dengan cara yang tidak sopan

Klub penggemar Fernandez berusaha menghindari membayar angka yang fantastis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pelatih Benfica Roger Schmidt tidak senang dengan pendekatan yang dilakukan kepada bintang Piala Dunia Qatar 2022 Enzo Fernandez menyusul ketertarikan Chelsea pada pemain Argentina itu. Schmidt menegaskan bahwa klubnya tidak berniat menjual Fernandez.

“Ada klub yang menginginkan pemain kami,” kata Schmidt, tanpa menyebut nama Chelsea secara langsung, seperti dikutip AFP, Kamis (5/1/2023). “Mereka tahu bahwa kami tidak ingin menjual pemain, jadi mereka mencoba mendapatkan pemain itu untuk tim mereka dengan banyak uang.”

Fernandez yang bergabung dengan Benfica dari River Plate musim panas lalu bisa dilepas dengan harga 120 juta euro sesuai klausul kontraknya. Schmidt mengatakan klub yang menawarnya mencoba untuk menghindari membayar angka yang begitu fantastis.

“Untuk mengecewakan pemain dan mereka berpura-pura dapat membayar klausul, dan kemudian mereka ingin bernegosiasi. Mereka mencoba untuk mendapatkan pemain. Itu tidak menghormati kita semua, Benfica, dan saya tidak dapat menerima apa yang mereka lakukan. Banyak uang yang ditawarkan. Itu membuat Anda sedikit bingung,” kata Schmidt.

Fernandez melewatkan sesi latihan hari ini bersama timnya dan memperpanjang waktunya di Argentina. Pemain berusia 21 tahun itu dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di Piala Dunia Qatar.

Chelsea telah berjuang untuk memasuki musim di bawah pelatih baru Todd Boehly dan pemilik yang terlalu mengontrol Behdad Eghbali. Klub asal London itu berada di peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris, terpaut sepuluh poin dari Manchester United yang berada di peringkat keempat di paruh musim. Chelsea baru saja membeli bek Prancis Benoit Badiashile dari klub Ligue 1 Prancis AS Monaco.

sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *