Pelatih Borussia Dortmund Prediksi Masa Depan Youssoufa Moukoko

oleh -6 Dilihat

Soccernesia.com – Pelatih Borussia Dortmund Prediksi Masa Depan Youssoufa Moukoko

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, sangat puas dengan penampilan gemilang Youssoufa Moukoko sepanjang musim 2022-23. Ia pun yakin Moukoko akan segera dipercaya untuk tampil bersama skuat senior timnas Jerman.

Moukoko adalah sumber utama gol Der BVB di Bundesliga musim ini. Striker berusia 17 tahun itu punya koleksi empat gol plus empat membantu dari 11 penampilan. Moukoko juga menjadi salah satu kandidat ujung tombak timnas Jerman di Piala Dunia 2022.

Edin Terzic - Youssoufa Moukoko - Borussia Dortmund - Football365
Football365

– Iklan –

“Jika ada pemain yang bisa meningkatkan performa Dortmund secara keseluruhan, maka masalah tempat di tim nasional hanya masalah waktu,” kata Terzic seperti dikutip. Football5Star dari halaman GGFN.

“Tapi tugas saya bukan menilai peran apa yang pantas dimainkan Moukoko di timnas atau Piala Dunia nanti. Saya hanya bertugas menilai kemampuannya di level klub,” lanjut Terzic.

PERCAYA DIRI MOUKOKO DAMPAK POSITIF UNTUK BORUSSIA DORTMUND

– Iklan –

Lebih lanjut, Terzic juga mengungkap satu rahasia di balik penampilan gemilang Moukoko musim ini. Dia mengatakan Moukoko telah berubah menjadi pemain yang jauh lebih lengkap dibandingkan musim-musim sebelumnya karena dia memiliki kepercayaan diri yang besar.

“Youssoufa telah menunjukkan performa yang luar biasa musim ini. Dia berhasil konsisten dan fit di setiap pertandingan.”

Edin Terzic - Youssoufa Moukoko - Borussia Dortmund - berlari.  de
ran.de

– Iklan –

“Saya sekarang melihatnya sebagai pemain dengan kepercayaan diri tinggi. Ini memungkinkan dia meningkatkan kemampuannya secara drastis,” tutup Terzic.

Akhir pekan ini, Moukoko akan berusaha menambah pundi-pundi golnya bersama Dortmund. rencana, Der BVB akan menghadapi tim juru kunci, Bochum, di Signal Iduna Park.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *