Pelatih Indonesia U-17 Bima Sakti meminta maaf

oleh -29 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Pelatih Indonesia U-17 Bima Sakti meminta maaf

Senin, 10 Oktober 2022 – 02:06 WIB

Bola VIVA – Pelatih Indonesia U-17, Bima Sakti meminta maaf kepada para penggemar sepak bola di tanah air. Hal itu tak lepas dari kekalahan 1-5 timnya dari Malaysia U-17 pada laga pamungkas Kualifikasi Piala Asia Grup B U-17 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Minggu malam WIB, 9 Oktober 2022.

Kekalahan tersebut membuat peluang Indonesia U-17 lolos ke Piala Asia U-17 sangat tipis. Karena untuk posisi runner-up terbaik, sulit dengan selisih gol minus bersaing dengan runner-up dari grup lain.

“Pertama-tama saya ingin meminta maaf kepada seluruh pecinta sepak bola Indonesia,” kata Bima Sakti dalam konferensi pers usai pertandingan.

Bima Sakti mengaku, para pemain kecewa dan sedih dengan hasil ini. Pasalnya, pada tiga laga sebelumnya melawan Guam, Uni Emirat Arab, dan Palestina, kemenangan didapat.

Indonesia U-17 vs Malaysia U-17 di Kualifikasi Piala Asia U-17

Indonesia U-17 vs Malaysia U-17 di Kualifikasi Piala Asia U-17

Tapi dia tidak ingin para pemain meratapi kesedihan ini terlalu lama. Bima Sakti meminta para pemain untuk bangkit kembali, dan mengambil pengalaman ini sebagai pelajaran.

“Kami kecewa, sedih pasti, tapi saya berpesan kepada semua pemain untuk mengambil pelajaran dan pengalaman ini untuk menjadi lebih baik ke depannya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *