Peluang Emas Darwin Nunez Paling Disia-siakan

oleh -13 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Peluang Emas Darwin Nunez Paling Disia-siakan

Jakarta

Darwin Nunez kembali menyia-nyiakan kesempatan emas ketika Liverpool mengalahkan Brentford 1-3. Striker Liverpool itu menciptakan statistik yang mengecewakan.

Liverpool bertandang ke Brentford dalam laga di Gtech Community Stadium, Selasa (3/1/2023) dini hari WIB. Skor akhir bisa saja berbeda karena Liverpool memiliki peluang emas di menit-menit awal.

Pada menit ketujuh, Mohamed Salah mengirimkan umpan matang kepada Darwin Nunez di sisi kiri kotak penalti. Penyerang asal Uruguay itu kemudian mengecoh kiper David Raya dan kemudian melepaskan tembakan mendatar kaki kiri namun diblok oleh Ben Mee.

Kegagalan Darwin Nunez memanfaatkan peluang emas menempatkannya di puncak statistik yang tidak menyenangkan. Dilaporkan Olahraga BBC, Darwin Nunez gagal mengonversi peluang emas sebanyak 15 kali, lebih banyak dari pemain lain di Premier League musim ini.

Alhasil, paceklik gol Darwin Nunez berlanjut menjadi empat gim beruntun. Nunez hanya mencetak sembilan gol dalam 22 penampilan untuk Liverpool di semua kompetisi pada 2022/2023, termasuk lima gol yang hanya ia sumbangkan dalam 13 pertandingan Premier League.

Setelah kegagalan Nunez, Liverpool justru kecolongan. Brentford mendapat keuntungan dari gol bunuh diri Ibrahima Konate pada menit ke-19, sebelum Yaone Wissa menggandakan keunggulan tim tuan rumah menjelang turun minum.

Harapan Liverpool tetap hidup setelah Alex Oxlade-Chamberlain mencetak gol di awal babak kedua. Namun, Lebah kemudian memastikan kemenangan dengan gol Brian Mbuemo di tujuh menit terakhir.

Setelah gagal memanfaatkan peluang bagus di awal pertandingan, performa Darwin Nunez melawan Brentford semakin terpuruk setelah hanya melakukan 29 sentuhan dan 12 operan. Nunez juga mendapat kartu kuning sekali dan kehilangan bola sebanyak 11 kali.

Menonton video “Salah dkk kalah di kandang dari Brentford
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *