Pemain Arsenal Dedikasikan Gol untuk Pablo Mari

oleh -26 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Pemain Arsenal Dedikasikan Gol untuk Pablo Mari

London

Pemain Arsenal memberikan dukungan kepada Pablo Mari yang menjadi korban penusukan. Mereka selebrasi membawa jersey Mari usai membobol gawang Nottingham Forrest.

Pemain Arsenal yang dipinjamkan ke Monza, Pablo Mari, ditikam di sebuah pusat perbelanjaan di Milan, Jumat (28/10). Penusukan dilakukan oleh seorang pria berusia 46 tahun bernama Andrea Kunciini, yang kini telah ditahan polisi.

Selain Mari, penusukan terhadap Kunciini juga mengakibatkan empat korban lainnya. Seorang korban yang merupakan pegawai pusat perbelanjaan tersebut, Luis Fernando Ruggieri, tewas akibat serangan tersebut.

Mari sendiri mengalami cedera punggung dan harus menjalani operasi. Operasi itu dilakukan di rumah sakit Niguarda.

Operasi untuk luka Mari berjalan dengan baik. Dikutip dari Skysport Italia, Bek Spanyol telah diizinkan pulang dari rumah sakit.

Namun, ia dipastikan sudah lama absen membela Monza. Mari diperkirakan akan absen hingga tiga bulan untuk pulih dari cederanya.

Dukungan mengalir untuk pemulihan Mari. Salah satunya dari para pemain Arsenal.

penjaga Penembak, membawa jersey Mari di Arsenal dengan nomor punggung 22 melawan Nottingham Forrest dalam pertandingan Liga Inggris, Minggu (30/10). Mereka berfoto bersama sesaat sebelum pertandingan dengan mengenakan jersey tersebut.

Dalam pertandingan tersebut, skuat Arsenal juga merayakannya dengan memperlihatkan jersey Mari saat Gabriel Martinelli mencetak gol pertama ke gawang Nottingham. Arsenal mampu menumbangkan Nottingham di laga ini dengan skor meyakinkan 5-0.

Hasil ini membuat London Cannon kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 31 poin. Mereka unggul dua poin dari Manchester City di posisi kedua.

Tonton video”Bek Arsenal Pablo Ayo ditikam di supermarket Milan
[Gambas:Video 20detik]
(pur/nds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *