Pemain Liga 1: 8 Rans Nusantara FC Cedera Saat Uji Coba Melawan Klub Liga 3

oleh -19 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Pemain Liga 1: 8 Rans Nusantara FC Cedera Saat Uji Coba Melawan Klub Liga 3

soccernesia.com – Delapan pemain Rans Nusantara FC dilaporkan cedera pada sesi tes terakhir pekan lalu. Namun cederanya tidak serius dan diharapkan kondisi para pemain sudah pulih saat tim kembali berlatih pada Senin (24/10/22).

Asisten pelatih Rans FC, Bayu Eka Sari, mengatakan para pemain sempat bermasalah saat menang 2-1 dalam uji coba melawan klub Liga 3 Batavia FC.

Namun, semua itu bukan masalah besar karena rata-rata cedera ringan akibat kelelahan. Kedelapan pemain tersebut diprediksi akan bisa berlatih secara normal besok.

“Pemainnya cukup banyak yang bermasalah, cedera. Ada delapan pemain, jadi mudah-mudahan setelah seminggu bisa kembali berlatih dan kembali ke tim,” kata Bayu Eka Sari.

“Rata-rata cedera karena kelelahan, otot tegang. Tapi besok sepertinya sudah sembuh semua dan bisa ikut latihan,” imbuhnya.

Meski memenangkan uji coba melawan Batavia FC, tim pelatih Rans FC menilai masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi dan diperbaiki. Semuanya akan dievaluasi dalam latihan Senin (24/10/22).

Selain Batavia FC, Rans FC juga menjalani uji coba melawan dua klub Liga 3 lainnya, yakni Bantul United dan Dejan FC. Kemudian ada pertandingan latihan dengan klub Liga 2, Serang Serang.

Dari empat uji coba tersebut, Rans FC menang 3-0 atas Dejan FC, menang 2-1 atas Batavia FC, imbang 2-2 melawan Perserang dan imbang 4-4 ​​melawan Bantul United.

Setelah menjalani empat laga uji coba, para pemain Rans Nusantara FC diberikan libur selama seminggu. Diharapkan Makan Konate dkk. kembali dengan semangat baru, meski Liga 1 2022-2023 dihentikan sementara.

“Ada poin yang kami suka tapi ada poin yang perlu ditingkatkan. Harapannya setelah liburan, mereka lebih fresh dan punya motivasi lebih,” kata Bayu Eka Sari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *