Pemain muda Arsenal ini mengaku mirip dengan Lionel Messi

oleh -16 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Pemain muda Arsenal ini mengaku mirip dengan Lionel Messi

Bandung

Sosok Lionel Messi menginspirasi banyak orang. Salah satunya adalah pemain baru Arsenal, Fabio Vieira yang mengaku mirip dengan La Pulga.

Vieira direkrut Arsenal dari Porto musim panas ini. Dia baru menjadi starter sekali di Premier League musim ini, tetapi sudah mencetak satu gol di ajang itu.

Dikutip dari detiksport, Situs resmi Arsenal, pemain asal Portugal itu berbicara tentang pesepakbola paling berpengaruh baginya. Ia menyebut nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dua sosok yang dalam beberapa tahun sebelumnya mendominasi dunia sepak bola.



“Ronaldo bukan karena dia sama-sama orang Portugis, tetapi karena dia adalah orang yang menginspirasi orang lain melalui etos kerjanya, bagaimana dia meninggalkan zona nyamannya saat bergabung dengan Sporting, dan bagaimana dia membangun karier yang sekarang menjadi sumber inspirasi bagi semua orang, ” ucap Viera.

“(Sementara) Messi lebih karena gaya bermain saya. Saya mirip dengan Messi dan saya juga menghargai cara dia bermain,” sambungnya.

Meski mengaku mirip Messi dalam hal gaya bermain, Fabio Vieira tampaknya benar-benar terkesan dengan Cristiano Ronaldo, yang menurutnya tidak pernah pelit.

“Saya bertemu dengannya di tim nasional ketika kami berdua di gym, dan baru-baru ini di pertandingan kami di kandang Manchester United. Dia selalu memberikan dukungan dan saran kepada para pemain muda,” katanya.

Artikel ini telah tayang di detikSport dengan judul Pemain Arsenal ini mengaku mirip Lionel Messi

(yum/yum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *