Pemain muda Chelsea, Reece James kini masuk dalam prediksi skuad Inggris untuk Piala Dunia 2022 Qatar

oleh -24 Dilihat

Soccernesia.com – Pemain muda Chelsea, Reece James kini masuk dalam prediksi skuad Inggris untuk Piala Dunia 2022 Qatar

TRIBUNNEWSMAKER.COM Pemain muda masa depan Chelsea, Reece James kini masuk dalam prediksi skuad Inggris untuk Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sosok bek Chelsea, Reece James benar-benar bahagia setelah ia masuk dalam prediksi skuad timnas Inggris untuk Piala Dunia Qatar 2022.

Keputusan ini tentu menjadi prestasi tersendiri karena Reece James justru cedera jelang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Reece James mengalami cedera lutut saat membela Chelsea dalam laga Liga Champions melawan AC Milan, Selasa (11/10/2022).

Cedera Reece James terlihat cukup parah karena tim medis Chelsea memprediksi bek sayap kanan tersebut harus absen kurang lebih delapan pekan.

Bek Chelsea Reece James.  Baru-baru ini, Reece James masih memimpikan untuk masuk dalam skuat Inggris untuk Piala Dunia Qatar 2022 meski saat ini sedang mengalami cedera lutut.
Bek Chelsea Reece James. Baru-baru ini, Reece James masih memimpikan untuk masuk dalam skuat Inggris untuk Piala Dunia Qatar 2022 meski saat ini sedang mengalami cedera lutut. (AFP/RICHARD HEATHCOTE/KOLAM RENANG)

Jika prediksi tersebut benar, Reece James dipastikan harus mengubur mimpinya untuk tampil di Piala Dunia Qatar 2022.

Piala Dunia 2022 akan dimulai pada 20 November.

Batas akhir pendaftaran pemain Piala Dunia Qatar 2022 adalah 10 November 2022.

Meski peluang tampil di Piala Dunia Qatar 2022 sangat tipis, Reece James tak putus asa.

Bek kanan berusia 22 tahun itu masih optimistis bisa pulih lebih cepat dan masih dipertimbangkan oleh pelatih Inggris Gareth Southgate.

“Saya harus terus bekerja keras selama beberapa pekan ke depan. Kita lihat saja di mana saya berada pada hari pengumuman skuat,” ujar Reece James seperti dikutip The Independent.

Skuad Inggris untuk Euro 2020.
Skuat Inggris untuk Euro 2020. (iNews UK)

“Saya akan berusaha untuk tetap berpikir bahwa peluang itu masih terbuka. Saat ini saya masih dalam tahap awal pemulihan,” kata Reece James.

“Saya sudah pulih selama dua minggu. Staf medis Chelsea belum memberikan persentase tentang peluang tampil di Piala Dunia,” kata pemain yang awalnya dilatih oleh akademi The Blues itu.

“Sekarang semuanya tergantung pada bagaimana saya merasa lebih dekat dengan waktu dan stabilitas pemulihan,” kata Reece James.

Baca juga: WAG Timnas Inggris mengenakan pakaian & perhiasan pada Piala Dunia 2022 di Qatar, akan dijaga oleh pengawal pribadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *