Pemain Persebaya Bersyukur Diselamatkan Polisi Saat Tragedi Kanjuruhan

oleh -30 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Pemain Persebaya Bersyukur Diselamatkan Polisi Saat Tragedi Kanjuruhan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dua pemain Persebaya, yakni Sho Yamamoto dan Leo Lelis bersyukur bisa diselamatkan polisi saat kisruh tragedi Kanjuruhan, Malang.

Kericuhan muncul usai berakhirnya pertandingan Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/10) lalu, di mana tragedi itu dicap sebagai peristiwa luar biasa karena menyebabkan ratusan orang tewas.

– Iklan –

Dalam hal ini, penyerang Persebaya, Sho Yamamoto, juga berterima kasih kepada polisi yang telah menyelamatkan dirinya dan kru klub lainnya.

“Saya merasa sangat aman setelah pertandingan. Mungkin para pendukung menyerang kami, tapi saya merasa sangat aman. Jadi, kepada Polisi terima kasih telah menyelamatkan kami,” kata Yamamoto, seperti dikutip dari Holopis.com dari unggahan Twitter @HusinShihab, Sabtu (8/10).

Senada dengan Sho Yamamoto, bek Persebaya Leo Lelis juga menyampaikan hal yang sama, di mana dikatakan nyawanya terlindungi karena polisi.

“Ya, Polisi melindungi kami dengan nyawa mereka. Bahkan di luar begitu banyak ancaman, kami merasa aman melalui semua peristiwa di dalam barakuda,” katanya.

“Saya ingin mengambil momen ini untuk berterima kasih kepada Polisi, semua yang berada di luar dan di dalam baraccuda, semua jajaran Polri, karena mereka melindungi kita dengan nyawanya, kita di sini hari ini masih hidup, tentu karena mereka, terima kasih,” katanya.

Dalam pernyataannya, Leo berharap situasi seperti ini tidak akan terjadi lagi di sepak bola dimanapun dan kapanpun di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *