Pemain terbaik dunia versi Kaka, bukan Ronaldo atau Messi

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Pemain terbaik dunia versi Kaka, bukan Ronaldo atau Messi

Jakarta

Mantan pemain AC Milan dan Real Madrid, Kaka memiliki pandangan tersendiri tentang KAMBING alias pemain terbaik sepanjang masa. Bukan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

Ronaldo dan Messi sendiri adalah dua nama yang selalu hangat dibicarakan oleh para pecinta sepak bola. Karena keduanya memiliki kemampuan yang luar biasa.

Dikutip dari detikSport, memenangkan penghargaan Ballon d’Or adalah salah satu ukuran kehebatan mereka. Saat ini, Messi jauh lebih unggul karena sudah mengoleksi tujuh Ballon d’Or.



Sedangkan Ronaldo berada di bawahnya. Pemain asal Portugal itu baru lima kali meraih Ballon d’Or.

Kembali ke pandangan Kaka tentang pemain terbaik dunia, dia menyebut Ronaldo yang pantas mendapatkannya. Namun bukan Ronaldo Portugis, melainkan Ronaldo Brasil, yakni Ronaldo Nazario de Lima.

Ronaldo sendiri pada zamannya dikenal sebagai striker yang menakutkan bagi lawan. Di Eropa, Ronaldo pernah bermain untuk Inter Milan, Real Madrid dan AC Milan. Dia meraih banyak kesuksesan bersama klub.

Namun prestasi di timnas Brasil tak kalah mentereng. Ronaldo memiliki peran besar dalam membawa Brasil ke Piala Dunia 2002 di Korea Selatan dan Jepang.

Kaka mengatakan bahwa Ronaldo adalah pemain terbaik sepanjang masa di matanya. Ronaldo adalah pengumpul 62 gol dalam 98 caps bersama Brasil.

“Saya memiliki kesempatan luar biasa untuk bermain dengan pemain terbaik di dunia. Saya pernah bermain dengan Ronaldinho, Rivaldo, (Andriy) Shevchenko, (Paolo) maldini,” kata Kaka saat tur trofi Piala Dunia di New York, AS, seperti dilansir Macon.

“Saya pernah bermain dengan Cristiano, Marcelo, (Karim) Benzema tapi yang terbaik bagi saya… adalah Ronaldo Fenomeno,” tegas Kaka.

Artikel ini telah tayang di detikSport dengan judul KAMBING versi Kaka bukan Messi atau Ronaldo

(bola / bola)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *