Pembalap Suzuki Alex Rins memenangkan GP Australia saat Bagnaia memuncaki klasemen pembalap MotoGP

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com – Pembalap Suzuki Alex Rins memenangkan GP Australia saat Bagnaia memuncaki klasemen pembalap MotoGP

ZONA PRIANGAN – Pembalap Suzuki Alex Rins memenangkan Grand Prix MotoGP Australia klasik di Phillip Island pada hari Minggu saat pebalap Ducati Francesco Bagnaia memuncaki klasemen pebalap MotoGP, menyalip Fabio Quartararo.

Rins memimpin balapan di lap terakhir dan menyentuh garis finis di depan juara dunia enam kali MotoGP Marc Marquez yang merebut podium ke-100 saat sepeda motor di kelas utama kembali ke sirkuit waterfront untuk pertama kalinya sejak 2019.

“Terakhir kali di sini bersama Suzuki, itu spesial,” kata Rins, yang akan bergabung dengan tim satelit Honda LCR Honda pada 2023.

Baca Juga: Cedera Di Maria dan Dybala Bikin Kapten Argentina Lionel Messi Khawatir Jelang Piala Dunia Qatar 2022

Fabio Quartararo melebar di Tikungan empat di awal balapan dan merosot ke urutan 22 sebelum tersingkir setelah melakukan kesalahan untuk membuat Bagnaia memimpin.

“Ketika saya melihat Fabio keluar, saya berkata pada diri sendiri ‘menang tidak apa-apa, tetapi tidak masalah jika mereka menyalip saya di lap terakhir’,” kata Bagnaia, yang unggul 14 poin dari Quartararo menjelang GP Malaysia minggu depan. .

“Saya sangat senang, kami sekarang memimpin kejuaraan,” tambahnya.

Baca juga: Seekor walabi menyerbu sirkuit Phillip Island di akhir sesi latihan bebas pertama Grand Prix MotoGP Australia

Harapan pembalap tuan rumah untuk tetap berada di jalur tipis perburuan juara dunia pupus, usai kontak dengan Alex Marquez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *