Penonton Tarkam di Bekasi Bertempur, Polisi Intervensi

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Penonton Tarkam di Bekasi Bertempur, Polisi Intervensi

Jakarta

Pertandingan sepak bola antardesa di Cikarang Utara, Bekasi, diwarnai ricuh. Penonton terlibat adu mulut selama pertandingan.

Kapolres Cikarang Utara Kompol Mustakim memanggil kepala desa (kades) dan panitia lomba. Diketahui, pertandingan tersebut digelar dalam rangka piala kepala desa.

“Ya, piala kepala desa. Hanya karena tidak melapor ke polisi atau Bhabin, kompetisi dihentikan,” kata Kompol Mustakim saat dihubungi, Selasa (11/1/2022).

Peristiwa itu terjadi pada Senin (31/10) kemarin di lapangan Grand Permata City, Desa Karang Setia. Dalam video yang beredar, tampak penonton terlibat adu jotos dan tendangan.

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim (IG @polsek_cikarang_utara)Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim (IG @polsek_cikarang_utara)

Keributan itu merusak permainan. Selain keributan, kompetisi dibubarkan karena tidak ada pemberitahuan kerumunan.

“Kami hanya minta berhenti jika ada keributan. Saya bilang, kalau mau ramai, laporkan dulu agar ada pengamanan,” katanya.

Polisi membawa kepala desa dan panitia lomba ke kantor desa. Dia mengatakan tidak ada warga yang terluka parah dalam bentrokan tersebut.

“(Pemicunya) katanya wasit tidak jujur, lalu terjadi ejekan antar penonton,” ujarnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk meminta izin jika ada kegiatan massa, baik melalui bhabinkamtibmas maupun ke pihak kepolisian, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Simak juga ‘Kekacauan Sepak Bola Tarkam di Sukabumi, Penonton Saling Pukul’:

[Gambas:Video 20detik]

(jbr/idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *