Penyanyi Irak Bangga Terlibat di Piala Dunia Qatar 2022

oleh -20 Dilihat

Soccernesia.com – Penyanyi Irak Bangga Terlibat di Piala Dunia Qatar 2022

Rahma Riad bersama artis dunia lainnya baru-baru ini merilis lagu “Light The Sky”

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Penyanyi Irak Rahma Riad bersama artis dunia lainnya belum lama ini merilis lagu tersebut. “Cahaya Langit” sebagai lagu resmi Piala Dunia FIFA Qatar 2022, piala dunia pertama yang diselenggarakan di dunia Arab. Ia juga bangga menjadi orang Arab yang bisa mengikuti Piala Dunia tahun ini.

“Saya sangat senang menjadi artis Irak yang berpartisipasi di Piala Dunia dan menjadi orang Arab yang hadir di Piala Dunia juga penting. Ini adalah tanggung jawab besar dan, tentu saja, saya berterima kasih kepada FIFA karena mempercayai kami sebagai seniman muda dan kami memenuhi tanggung jawab itu dan kami melakukan pekerjaan dengan baik. berita arab, Sabtu (29/3/2022).

Dalam video klip lagu ini, terlihat wasit wanita yang akan memimpin pertandingan Piala Dunia 2022. Lagu ini dibawakan oleh Riad dengan penyanyi Arab Balqees, Nora Fatehi, dan Manal. Single ini diproduksi oleh pemenang Grammy RedOne, produser Swedia Maroko yang berbasis di Dubai.

Sebagian besar lagunya tidak berbahasa Arab. Namun, menurut Ria, itu adalah pilihan yang disengaja. “Ini lagu internasional. Ini lagu tentang Piala Dunia dan tidak khusus untuk orang Arab saja. Ada negara asing yang ikut Piala Dunia, jadi kami ingin mewakili dunia dari dunia Arab,” kata Riad.

Dua lagu Piala Dunia lainnya juga dirilis menjelang Piala Dunia 2022 yang akan diadakan di Qatar dari 20 November hingga 18 Desember 2022. Penyanyi Qatar Aisha bekerja sama dengan bintang pop Afro Nigeria Davido dan penyanyi AS Trinidad Cardona pada lagu kebangsaan Piala Dunia pertama. “Hei, hei,” yang dirilis April lalu.

Kemudian Agustus lalu, kru Piala Dunia juga merilis lagu “Arbo,” menampilkan bintang reggaeton Puerto Rico Ozuna dan artis hip-hop Prancis Gims.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *