Pep Guardiola: Alan Shearer Lebih Tahu Dari Saya!

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Pep Guardiola: Alan Shearer Lebih Tahu Dari Saya!

Ligaosports.com –

Football News: Pep Guardiola menanggapi klaim Alan Shearer bahwa Harry Kane akan sehebat Erling Haaland jika bergabung dengan Manchester City. Apa yang dikatakan Guardiola?

Erling Haaland tidak berhenti menunjukkan kehebatannya setelah direkrut Manchester City dari Borussia Dortmund musim panas ini. Haaland hingga saat ini telah mencetak 20 gol dalam 13 penampilan di semua kompetisi. Dia bahkan mencetak 15 gol di Premier League dan menjadikannya top skorer sementara.

Belum lama ini Alan Shearer mengklaim bahwa Harry Kane, yang baru mencetak 8 gol di Premier League, akan menunjukkan performa yang sama jika pemain tersebut adalah pemain Man City.

“Bisa jadi sangat berbeda jika Pep Guardiola mendapatkan apa yang dia inginkan musim lalu dan mereka merekrut Harry. Mungkin tidak akan ada ruang untuk Haaland dan dia mungkin akan mencetak banyak gol di tempat lain. Tapi jika Harry ada di tim City ini, dia akan mencetak gol sebanyak yang dia miliki. Erling,” tulis Shearer di kolomnya untuk The Athletic.

Belakangan, Pep Guardiola diminta menanggapi klaim Shearer. Guardiola mengaku tak bisa banyak bicara dan menyebut Shearer sosok yang lebih tahu dari dirinya.

“Saya tidak memiliki kemampuan untuk mengetahui apa yang akan terjadi jika Harry Kane berada di Manchester City,” kata Guardiola kepada The Athletic.

“Mungkin Alan Shearer lebih tahu daripada saya,” pungkasnya.

Tags: Pep Guardiola, Alan Shearer, Harry Kane, Erling Haaland, Manchester City

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-alan-shearer-tahu-more-many-than-me

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *