Pep Guardiola Digoda Hanya Cetak Gol Ke gawang Southampton, Ini Reaksi Haaland

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Pep Guardiola Digoda Hanya Cetak Gol Ke gawang Southampton, Ini Reaksi Haaland

Bintang Manchester City, Erling Braut Haaland, mengirim reaksi aneh setelah diejek oleh Pep Guardiola karena hanya mencetak satu gol melawan Southampton di Liga Inggris.

soccernesia.com – Bintang Manchester City Erling Braut Haaland mengirim reaksi aneh setelah diejek oleh Pep Guardiola karena hanya mencetak satu gol ke gawang Southampton di Liga Inggris.

Erling Braut Haaland baru saja menjadi salah satu aktor kemenangan kandang Manchester City melawan Southampton di pekan ke-9 Premier League yang digelar Sabtu (22/8) malam WIB.

Manchester City berhasil melumat Southampton dengan skor telak, 4-0, di Etihad Stadium. Erling Haaland mencetak satu gol dalam laga tersebut pada menit ke-65

Sementara itu, tiga gol Citizens lainnya diciptakan oleh kaki Joao Cancelo (20′), Phil Foden (32′), dan Riyad Mahrez (49′).

Satu gol yang dicetak Haaland membuatnya semakin mendominasi top skorer Premier League dengan penyelamatan 15 gol dari 9 penampilannya di Premier League bersama Manchester City.

Namun, satu gol Haaland masih ‘tidak membuat Pep Guardiola’ puas karena Haaland tidak memperpanjang hat-tricknya ke gawang Southampton.

Setelah pertandingan, Guardiola membuat komentar bercanda, dengan Haaland mencetak gol secara otomatis menggagalkan petisi untuk mengeluarkan striker Norwegia dari Liga Premier.

“Saya sangat kecewa dengan dia. Dia tidak mencetak tiga gol, jadi itu sebabnya petisi untuk memecatnya dari Liga Premier tidak akan terjadi.”

Mengetahui pelatih Catalan itu mengolok-olok satu golnya ke gawang Southampton, Haaland kemudian mengunggah meme di akun Twitter resminya.

Meme itu menggambarkan robot yang mengangkat tangannya seolah-olah sedang bereaksi terhadap sesuatu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *