Pep Guardiola Puji Ortega dan Grealish Usai Manchester City vs Chelsea 2-0 di Piala Liga Inggris

oleh -5 Dilihat

Soccernesia.com – Pep Guardiola Puji Ortega dan Grealish Usai Manchester City vs Chelsea 2-0 di Piala Liga Inggris

TEMPO.CO, Jakarta – Pep Guardiola memuji performa kiper Stefan Ortega Moreno usai laga Manchester City vs Chelsea 2-0 di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, Kamis pagi WIB, 10 November 2022.

Dua gol kemenangan City dicetak di babak kedua melalui Riyad Mahrez pada menit ke-53, dan Julian Alvarez, lima menit setelah gol pertama.

Penjaga gawang Jerman itu tampil luar biasa saat City memastikan jalan mereka ke babak 16 besar Carabao Cup. Ortega yang berhasil melakukan penyelamatan berulang dalam pertandingan itu juga dinobatkan sebagai Bintang pertandingan.

“Ini bukan pertandingan pertama (Ortega Moreno tampil impresif),” kata Guardiola usai pertandingan seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Pertandingan di (Borussia) Dortmund dan melawan Sevilla, dia luar biasa. Hari ini juga.”

“Klub membuat penandatanganan yang luar biasa. Dia adalah penjaga gawang yang luar biasa di semua departemen dengan bola dan kakinya,” katanya.

“Chelsea tidak bisa mencetak gol karena penyelamatan yang dia lakukan. Itu bagus untuk Ederson juga. Memiliki kompetisi sangat penting untuk mempertahankan level,” kata pria Spanyol itu.

Manchester City mengontrak Ortega dari klub Jerman Arm. Bielefeld musim panas lalu. Kiper berusia 30 tahun itu didatangkan sebagai pelapis kiper utama Ederson.

Baca Juga: Rekap Hasil Carabao Cup: Man City vs Chelsea 2-0, Liverpool Kualifikasi, Arsenal dan Spurs Gugur

Guardila juga memuji Jack Grealish

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *