Pep yakin Liverpool masih punya peluang juara Premier League

oleh -5 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Pep yakin Liverpool masih punya peluang juara Premier League

Liverpool

Akhir-akhir ini Liverpool mengalami nasib yang pahit. The Reds lebih dekat ke zona degradasi daripada ke puncak klasemen.

Tim asuhan Jurgen Klopp saat ini berada di urutan kesembilan dengan 16 poin. Minus 15 poin dari Arsenal di posisi pertama dan hanya unggul empat poin dari Southampton di zona aman degradasi (17).

Meski di tengah krisis, manajer Manchester City Pep Guardiola tetap meyakini Salah dkk masih menjadi kandidat gelar juara Liga Inggris musim ini. Apa alasannya?



Dilaporkan dari detiksport, Pep Guardiola tak mau ‘tertipu’ dengan laju stagnan Liverpool. Guardiola yakin Liverpool dan enam tim lainnya masih menjadi kandidat juara Liga Inggris musim ini.

“Saya akan mengatakan Arsenal, Manchester City, Chelsea, Newcastle, Tottenham, Manchester United dan Liverpool,” jelasnya.

“Mereka memiliki manajer dan skuad yang sama yang mampu memenangkan 18 kemenangan berturut-turut. Jadi mengapa mereka tidak bisa melakukannya lagi?” kata Guardiola.

“Apa pun masih bisa terjadi, apalagi setelah Piala Dunia 2022 ada jendela transfer dan pemain yang cedera akan pulih,” katanya.

Artikel ini telah tayang di detikSport dengan judul Alasan Guardiola Percaya Liverpool Masih Kandidat Juara

(yum/yum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *