Perbaiki Puluhan Rumah dan Tiga Jalan, TMMD Hingga 115 Kodim 0605 Subang Resmi Ditutup

oleh -6 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Perbaiki Puluhan Rumah dan Tiga Jalan, TMMD Hingga 115 Kodim 0605 Subang Resmi Ditutup

SUBANG, iNewsSubang.Indo – Kegiatan TMMD ke-115 oleh Kodim 0605 Subang di Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, Subang resmi ditutup. Upacara penutupan TMMD dipimpin oleh Inspektorat Kodam (Irdam) III/SLW Brigjen Dadang Arif Abdurahman di Lapangan Sepakbola, Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (9/11/2022).

Dalam acara penutupan ini dilakukan penandatanganan dan penyerahan hasil program TMMD ke-115 Tahun 2022 oleh Dandim 0605 Subang, Letkol Inf. Bambang Raditya kepada Wakil Bupati Agus Masykur.

Program TMMD ke-115 tahun 2022 dilaksanakan di Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati. Selama sebulan terakhir ini telah dilaksanakan dan telah diserahterimakan dan diterima oleh Wakil Bupati.

Menurut Irdam III/SLW Brigjen Dadang Arif Abdurahman, tujuan dari TMMD ini adalah sinergitas antara TNI dan Pemerintah Daerah, membantu pemerintah daerah untuk membangun seluruh infrastruktur yang ada di daerahnya masing-masing, terutama di daerah-daerah yang membutuhkan pembangunan.

BACA JUGA: Ketahanan Pangan Kodim Subang 0605 Diapresiasi Aster KSAD

“TMMD merupakan bentuk sinergi TNI dengan masyarakat untuk mendukung dan membantu masyarakat dalam menyelesaikan tahapan kegiatan pembangunan khususnya di daerah tertinggal.” dia berkata.

Brigjen Dadang menambahkan, pembangunan yang dilakukan melalui TMMD dapat dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kesejahteraan masyarakat selama terus dijaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *