Permintaan Timnas Argentina Ditolak Klub Inggris

oleh -8 Dilihat

Soccernesia.com – Permintaan Timnas Argentina Ditolak Klub Inggris

Tim Nasional Argentina
Cristian Romero dan Lisandro Martinez, dua pilar timnas Argentina yang bermain di Liga Inggris. (Internet)

Murianews, London – Permintaan timnas Argentina ditolak klub Inggris. Hal itu terkait keinginan Tim Tanggo untuk memanggil pemainnya lebih cepat untuk Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, Timnas Argentina meminta agar para pemainnya segera dipanggil untuk mempersiapkan tim menghadapi Piala Dunia. Mereka berharap bisa meminta pemainnya untuk berlatih, dalam dua laga terakhir di Liga Inggris sebelum jeda Piala Dunia 2022.

Klub Liga Premier menyatakan penolakan mereka atas permintaan ini. Mereka mengaku masih membutuhkan pemain asal Argentina untuk berlaga di Liga Inggris.

BACA JUGA: Timnas Argentina Perpanjang Rekor Tak Pernah Kalah dalam 28 Laga

Permintaan Argentina itu dinilai merugikan klub Inggris yang masih berlaga di Liga Inggris. Jadi mereka tidak ingin melepas pemain lebih awal dari yang digariskan FIFA.

Ada beberapa pemain timnas Argentina yang akan berangkat ke Piala Dunia 2022 bermain di Inggris. Mereka bermain di sejumlah klub terkemuka di Inggris.

Lisandro Martinez dan Alejandro Garnacho yang bermain di Manchester United termasuk di antara mereka. Kemudian ada Emiliano Buendia dan Emiliano Martinez di Aston Villa, kemudian Cristian Romero di Tottenham Hotspur dan Alexis Mac Allister di Brighton.

Tim nasional Argentina berharap para pemain akan melewatkan pertandingan 12-13 November untuk masuk ke pemusatan latihan mereka. Tapi ide ini ditentang.

Tim Tango Argentina yang dilatih oleh Lionel Scaloni akan bergabung di Grup C pada Piala Dunia 2022. FIFA sendiri telah menetapkan batas waktu 14 November 2022 bagi klub untuk melepas pemainnya ke timnas masing-masing.

Pengarang : Budi Santoso
Redaktur : Budi Santoso
Sumber: Daily Mail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *