Persib Vs Persija Hanya Bisa Ditonton 26 Ribu Bobotoh

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Persib Vs Persija Hanya Bisa Ditonton 26 Ribu Bobotoh

Persib Vs Persija Hanya Bisa Ditonton 26 Ribu Bobotoh
Jaringan Republika

Terasjabar.id – Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta pekan depan dalam laga tunda Liga 1 musim ini yang seharusnya digelar Oktober lalu. Melihat pertandingan ini, Maung Bandung tidak akan menjual tiket baru kepada suporter.
Seperti yang diumumkan di situs resmi klub, Persib hanya memperbolehkan suporter yang telah membeli tiket pada 2 Oktober 2022, yang merupakan jadwal asli pertandingan klasik tersebut. Jumlahnya sekitar 26 ribu orang.

“Jadi tiket yang berlaku adalah yang terjual pada 2 Oktober 2022 yakni sekitar 26 ribu tiket,” kata Direktur Persib Teddy Tjahjono.

“Jadi penonton yang sudah membeli tiket akan mendapatkan e-tiket/e-voucher lagi melalui email dan WhatsApp yang selanjutnya akan ditukarkan dengan gelang penanda pada hari pertandingan.”

“Karena tanggalnya juga berubah, maka bentuk gelang spidolnya juga berubah. Untuk menghindari pemalsuan,” kata pria berusia 52 tahun itu.

Persib vs Persija akan berlangsung pada Rabu (11/1/2023) pukul 16.30 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Laga yang seharusnya digelar pada 2 Oktober 2022 itu ditunda karena Tragedi Kanjuruhan yang terjadi sehari sebelumnya.

Kejadian ini bahkan membuat Liga 1 dihentikan sementara selama dua bulan, dan baru dilanjutkan pada awal Desember. Saat ini Liga 1 sedang libur karena Piala AFF 2022, namun sejumlah pertandingan yang ditunda tetap akan digelar.

Saat ini Persib berada di peringkat lima klasemen dengan raihan 30 poin dari 16 laga, sementara Persija kokoh tertahan di peringkat enam dengan raihan 29 poin dari 15 laga.

Baca artikel sepak bola, “Persib Vs Persija Hanya Bisa Ditonton Langsung 26.000 Suporter” selengkapnya https://sport.soccernesia.com/Football/liga-indonesia/d-6500875/persib-vs-persija-only-allowed-ditonton-direct-26-ribu-suporter.

PersibBandung Persija Jakarta Persib vs Persija Pendukung Jadwal Liga 1


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *