Persib vs Persija tunda jadwal pertandingan di Liga 1, kata Direktur Persib

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Persib vs Persija tunda jadwal pertandingan di Liga 1, kata Direktur Persib

SUKABUMIUPDATE.com – Pertandingan yang ditunda Persib vs Persija Jakarta sangat dinantikan oleh para pecinta sepak bola Indonesia, khususnya para penggemar kedua tim.

bertarung pertandingan besar Rencananya akan digelar di Bandung pada Rabu (11/1/2023). Berpesta PersibBandung Hingga saat ini pihaknya masih mempersiapkan segala sesuatunya agar pertandingan bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, mengaku masih menunggu izin pertandingan.

Baca Juga: Rally Ken Block Meninggal Setelah Terlibat Kecelakaan Mobil Salju

Ia mengatakan meski Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) masuk kategori baik berdasarkan hasil risk assessment dari Mabes Polri, namun prosedur perizinan pertandingan tetap harus diikuti.

“Meski hasil risk assessment kemarin di Stadion GBLA mendapatkan hasil yang baik, namun saat ini kami masih menunggu izin digelarnya pertandingan dari pihak terkait,” kata Teddy, Senin 2 Januari 2022 seperti dikutip dari laman klub. situs web resmi.

Teddy berharap semua pihak bisa tenang dan menunggu kabar resmi dari Persib, termasuk menunggu izin dari pihak terkait. “Belum ada informasi lebih lanjut setelah proses penilaian risiko,” katanya.

Baca Juga: Tren Fashion 2023: Earth Tone dan Warna Cerah Akan Banyak Diminati

Begitu juga dengan Bobotoh yang sudah membeli tiket pertandingan beberapa waktu lalu, Teddy menjamin tidak ada yang dirugikan. Namun memang, kata dia, semuanya masih menunggu izin dari pihak terkait.

“Saya harap semuanya bisa bersabar dan akan segera disampaikan setelah kami mendapatkan izin,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *