Persikabo dan Djanur Resmi Berpisah!

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Persikabo dan Djanur Resmi Berpisah!



Bandung

Persikabo 1973 membuat pengumuman mengejutkan di awal tahun 2023. Persikabo resmi mengumumkan tidak lagi menggunakan jasa Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih kepala.

Pengumuman itu disampaikan di akun media sosial resmi Persikabo, Selasa (3/1/2023). Melalui akun Instagramnya, Persikabo menyampaikan kabar perpisahan dengan eks pelatih Persib Bandung itu.

“Hatur nuhun Coach @djanur_16 atas kontribusinya dari masa persiapan kompetisi hingga akhir babak pertama. Sukses di karir selanjutnya dan sampai jumpa di lain kesempatan,” tulis Persikabo seperti dilihat detikJabar.



“Hari ini Manajemen Persikabo 1973 dan pelatih Djadjang Nurdjaman sepakat mengakhiri kerja sama,” pungkas pernyataan klub.

Pria yang akrab disapa Djanur itu baru ditunjuk sebagai pelatih Persikabo pada awal musim Liga 1 ini. Sebelumnya, Djanur menangani Barito Putera selama dua musim.

Bersama Persikabo, pelatih asal Majalengka itu melakoni 17 pertandingan di putaran pertama Liga 1 2022/2023. Alhasil, Laskar Padjajaran duduk di peringkat ke-9 klasemen sementara dengan raihan 23 poin hasil enam kali menang, lima kali imbang, dan enam kali kekalahan.

Namun dalam enam laga terakhirnya, Djanur gagal meraih kemenangan untuk Persikabo. Hal inilah yang diduga menjadi penyebab manajemen Persikabo tak lagi menggunakan jasa Djanur untuk putaran kedua Liga 1 musim ini.

(bba/bola)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *