Persyaratan Florian Wirtz Masuk Tim Nasional Jerman

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com – Persyaratan Florian Wirtz Masuk Tim Nasional Jerman

Football5Star.com, Indonesia – Florian Wirtz belum pernah tampil bersama Bayer Leverkusen sepanjang musim 2022-23. Namun, Wirtz tetap menjadi salah satu pemain yang dipertimbangkan tim nasional Jerman untuk dibawa ke Piala Dunia 2022.

Asisten pelatih mati Mannschaft, Danny Roehl, memberi syarat kepada Wirtz untuk dibawa ke Piala Dunia. Roehl meminta Wirtz memainkan setidaknya satu pertandingan Bundesliga.

Tim Nasional Jerman - Florian Wirtz - Piala Dunia 2022 - Sky Sport
Olahraga Langit

– Iklan –

“Kami tidak ingin menutup kemungkinan mendatangkan pemain yang sama sekali tidak bermain musim ini. Tapi, kami berharap dia bisa tampil setidaknya di satu pertandingan Bundesliga,” kata Roehl. Football5Star dari halaman Bulinews.

“Kami menerima kabar baik terkait proses rehabilitasinya. Flo merupakan pemain yang memiliki kualitas dan mampu bersaing dengan pemain lain di setiap sesi latihan. Dia adalah seseorang yang bisa memberikan banyak hal untuk tim,” tambahnya.

FLORIAN WIRTZ MENDAPATKAN CAHAYA HIJAU LAGI

– Iklan –

Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso sempat menyebut proses rehabilitasi Wirtz sudah memasuki tahap akhir. Ia pun yakin Wirtz akan bisa mendapatkan kesempatan bermain sebelum Piala Dunia 2022 dimulai.

“Saya pikir dia akan segera bisa bermain. Tentu saja dia ingin segera bermain, tapi saya tidak tahu kapan dia bisa bermain,” kata Alonso seperti dikutip Football5Star dari halaman GGFN.

Florian Wirtz - Xabi Alonso - Bayer Leverkusen - Sportbuzzer
Sportbuzzer

– Iklan –

“Dia kembali ke skuad pertama dan telah berlatih dengan rekan satu timnya. Tapi, saya merasa dia masih butuh sedikit waktu,” lanjut kapten Spanyol itu.

Wirtz terpaksa absen lama karena cedera lutut serius. Pemain berusia 19 tahun itu telah menerima perawatan dari tim medis Mati Werkself sejak Maret 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *