Pesan Evra untuk Fans Manchester United: Dukung Harry Maguire!

oleh -13 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Pesan Evra untuk Fans Manchester United: Dukung Harry Maguire!

Manchester

Patrice Evra meminta fans Manchester United untuk terus mendukung Harry Maguire. Hal itu dilakukan guna mengembalikan kepercayaan diri kapten MU tersebut.

Peran Maguire di Manchester United mulai terpinggirkan sejak kedatangan Erik ten Hag ke Old Trafford. Manajer asal Belanda itu mempercayakan sektor pertahanan tim kepada Raphael Varane dan Lisandro Martinez.

Kesedihan Maguire hanya bertambah ketika dia absen karena cedera pada September. Ia absen sembilan pertandingan dan baru bermain lagi saat MU bertemu Sheriff Tiraspol dalam laga Liga Europa, Jumat (28/10/2022) dini hari WIB.

Harry Maguire masuk menggantikan Lisandro Martinez di babak kedua. Manchester United mengakhiri duel dengan kemenangan 3-0.

Kembalinya Maguire di sektor pertahanan MU diapresiasi Patrice Evra. Mantan bek Setan Merah itu menilai Maguire harus memanfaatkan kesempatan bermain untuk kembali mendongkrak kepercayaan dirinya, sekaligus merebut simpati Erik ten Hag.

“Ini adalah peluang besar bagi Harry Maguire. Sekarang, United memiliki Lindelof, Maguire dan ini peluang besar,” kata Evra kepada wartawan. Pasar Taruhan.

“Ini adalah kesempatan besar bagi Harry Maguire. Tim bekerja dengan baik, dan saya pikir karena itu, integrasi akan lebih mudah,” lanjutnya.

“Saya tidak tahu apakah Ten Hag akan mengembalikan ban kapten karena itu tidak membantu Harry. Ketika para penggemar dan orang lain melihatnya dengan ban kapten, semuanya sudah negatif.”

LONDON, INGGRIS - 12 OKTOBER: Patrice Evra berbicara dengan Gabby Logan di atas panggung pada acara 'Prime Video Presents Sport' di Pan Pacific pada 12 Oktober 2021 di London, Inggris.  Pada acara tersebut, serangkaian pengumuman terungkap, termasuk film dokumenter Amazon Original tentang kehidupan dan karier Wayne Rooney dan Lioness: The Nicola Adams Story.  (Foto oleh Tim P. Whitby/Getty Images untuk Amazon Prime)Legenda Manchester United Patrice Evra. Foto: Tim P. Whitby/Getty Images untuk A/Tim P. Whitby

Evra mengaku telah berbicara langsung dengan Maguire. Ia yakin bek berusia 29 tahun itu bisa bangkit dan meminta para suporter untuk mendukungnya.

“Saya sudah berbicara dengan Harry, dan mengatakan kepadanya untuk tidak menyerah dan dia harus mendapatkan kembali kepercayaan dirinya. Jika Anda adalah penggemar sejati United, saya mohon Anda memberi pria itu kesempatan dan mendukungnya.”

“Harry tidak boleh gagal. Jika dia gagal dalam kesempatan ini, saya pikir dia harus meninggalkan klub. Namun, saya tahu dia bisa melakukannya dan dia akan mendapat dukungan penuh dari manajer dan para pemain,” kata Patrice Evra.

Tonton video”Elon Musk Mengumumkan Membeli Manchester United!
[Gambas:Video 20detik]
(teluk / aff)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *