Piala AFF 2022: Pilih Nadeo atau Syahrul Trisna Hadapi Vietnam, Ini Bocoran Shin Tae-yong

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Piala AFF 2022: Pilih Nadeo atau Syahrul Trisna Hadapi Vietnam, Ini Bocoran Shin Tae-yong

Latihan Timnas Indonesia untuk persiapan laga melawan Vietnam di babak semifinal Piala AFF 2022 di Lapangan A Senayan, Rabu (04/01/23).

soccernesia.com – Shin Tae-yong menyebut kondisi Nadeo Argawinata sudah pulih. Kiper mana yang akan dipilihnya untuk laga semifinal Piala AFF 2022 Timnas Indonesia vs Vietnam?

Kini, sang pemain telah mengikuti latihan normal pada Rabu (04/01/23) sore di Lapangan A Senayan, Jakarta.

Sebelumnya, Nadeo diganti pada menit ke-24 saat melawan Filipina, setelah mengalami benturan dengan pinggulnya saat mencoba menghalau bola. Syahrul Trisna masuk sebagai pemain pengganti.

Nadeo dikabarkan hanya mengalami luka ringan sehingga tidak membutuhkan perawatan serius. Pemain milik Bali United itu hanya perlu istirahat dan melakukan fisio untuk kembali bugar.

“Nadeo bukan cedera serius atau serius, jadi tidak ada masalah dan pemain lainnya semuanya dalam kondisi baik,” jelas Shin Tae-yong.

Meski sudah pulih, Shin Tae-yong tidak menjamin Nadeo akan menjadi starter. Juru taktik asal Korea Selatan itu masih akan memantau hingga Jumat (23/06/2020) pagi, sebelum hari pertandingan melawan Vietnam di laga semifinal Piala AFF 2022.

“Anda lihat, jika dia mulai, berarti dia tidak cedera serius. Jika tidak masuk, berarti cedera serius,” katanya.

Lebih lanjut, Shin Tae-yong juga tidak menjamin Syahrul Trisna akan menjadi starter saat laga timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta dua hari mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *