Piala Dunia 2022 Akan Menjadi Yang Terakhir bagi Kevin De Bruyne?

oleh -19 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Piala Dunia 2022 Akan Menjadi Yang Terakhir bagi Kevin De Bruyne?

Manchester

Kevin De Bruyne akan membela timnas Belgia di Piala Dunia 2022. Gelandang Manchester City itu mengisyaratkan acara di Qatar sebagai Piala Dunia terakhirnya.

De Bruyne mengakui dia sekarang berusia 31 tahun, dan mengatakan Piala Dunia 2022 akan menjadi istimewa. Ia juga mengaku tidak mengetahui kondisinya dalam empat tahun ke depan, yang menyiratkan Piala Dunia 2022 bisa menjadi ajang besar terakhirnya.

“Keluarga saya akan menonton fase grup. Saya sudah berusia 31 tahun dan tidak tahu apa yang akan terjadi dalam empat tahun ke depan. Ini pertama kalinya anak-anak saya ke Piala Dunia,” katanya, dikutip dari Daily Surat.

“Dua yang tertua mengikuti sepak bola, tetapi yang perempuan tidak. Tapi dia bisa menikmati matahari dan kolam renang (di Qatar).”

“Saya senang. Ini (Piala Dunia 2022) akan menjadi yang ketiga dan akan terasa istimewa. Bagus untuk ditonton semua orang. Besar, tapi jangan terlalu dipikirkan,” jelasnya.

De Bruyne telah berpartisipasi dalam tiga Piala Dunia. Pada 2014 di Brasil, ia memimpin timnas Belgia ke perempat final, lalu finis ketiga di Rusia pada 2018. Tahun ini, ia masih menjadi andalan di lini tengah. De Rode Duives.

“Tidak diketahui (kapan). Tidak ada gunanya mengkhawatirkan atau memikirkannya. Anda harus menerimanya apa adanya, dan berusaha bermain sebaik mungkin,” jelas De Bruyne.

“Kami tidak membicarakannya dengan rekan satu tim kami. Jadwalnya terlalu padat. Kami memiliki dua pertandingan tandang dengan cepat satu sama lain,” katanya.

Kevin De Bruyne memiliki rekor 93 caps dan mencetak 25 gol untuk tim nasional Belgia. Kini ia akan membela tim asuhan Roberto Martinez yang tergabung dalam Grup F bersama Kanada, Maroko, dan Kroasia. Piala Dunia 2022 sendiri akan dimulai pada 20 November hingga 18 Desember.

(yna/krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *