Piala Dunia 2022: Grup dengan Argentina ke Polandia, Timnas Meksiko Optimis Bersaing : Okezone Bola

oleh -5 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Piala Dunia 2022: Grup dengan Argentina ke Polandia, Timnas Meksiko Optimis Bersaing : Okezone Bola

KOTA MEKSIKO – Timnas Meksiko berada di grup yang tidak mudah di Piala Dunia 2022 karena berada di Grup C bersama Argentina, Polandia, dan Arab Saudi. Meski begitu, pelatih timnas Meksiko, Gerardo Martino, enggan. Ia yakin skuatnya bisa bersaing dengan negara lain.

Untuk diketahui, Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar akan bergulir dalam waktu dekat. Ajang sepak bola empat tahunan paling bergengsi di dunia ini dijadwalkan berlangsung dari 20 November hingga 18 Desember 2022.



Tim Nasional Meksiko

Timnas Meksiko berada di Grup C. Di grup itu, tim berjuluk El Tri akan bersaing dengan tiga negara kuat lainnya, yakni Polandia, Argentina, dan Arab Saudi.

BACA JUGA: Ofisial PSSI Korsel Yakin Son Heung-min Bisa Ke Qatar, Tapi Ragu Tampil di Piala Dunia 2022

Melihat acara tersebut, Martino selaku pelatih timnas Meksiko menyambutnya dengan antusias. Selain itu, ia juga membeberkan persiapan skuadnya yang kini fokus pada masalah mental.

BACA JUGA: Tembus Skuad Sementara Argentina untuk Piala Dunia 2022, Giovanni Simeone Siap Tunjukan Kualitas

“Kami secara mental fokus ke Piala Dunia,” kata Martino, dikutip dari Nord News, Jumat (11/4/2022).

“Ini adalah acara terpenting dalam olahraga kami. Acara ini selalu menjadi bagian dari menciptakan kegembiraan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, mantan pelatih Barcelona itu optimistis dengan kedalaman skuatnya. Dengan kedalaman skuat saat ini, Martino menilai timnas Meksiko bisa bersaing dengan negara lain, terutama di fase Grup C.

Tim Nasional Meksiko

“Kami memiliki skuad yang berkomitmen, kuat dan bersatu dengan tujuan. Bersaing untuk memenangkan kemenangan bagi Meksiko,” katanya.

“Saya punya firasat bahwa kami akan melakukannya dengan baik,” pungkas Martino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *