Piala Dunia 2022, Son Heung Min Pastikan Main Timnas Korea Selatan

oleh -8 Dilihat

Soccernesia.com – Piala Dunia 2022, Son Heung Min Pastikan Main Timnas Korea Selatan

PERKOTAAN BANDUNG – Meski cedera tersebut merupakan kabar baik dari bintang Republik Korea Selatan yang telah mengambil keputusan, Son Heung Min dipastikan akan bermain untuk timnas Korea Selatan di Piala Dunia.

Son Heung Min dipastikan bermain untuk timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar.

Meski Son Heung Min dipastikan bermain untuk timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022, ada kekhawatiran cedera yang dideritanya beberapa waktu lalu.

Baca juga: Tekniknya Beda, Ternyata Ini Rahasia Tanam Cabai dari Biji Agar Cepat Panen

Diketahui, pemain asal Korsel yang bermain di Liga Inggris itu belum bisa kembali bermain akibat cedera.

Insiden itu terjadi selama pertandingan penyisihan grup Liga Champions UEFA sebelumnya melawan klub Prancis Marseille pada 2 November 2022.

Saat Son berduel dengan bek Chancel Mbemba, saat kedua pemain berusaha merebut bola tinggi dan mendapat benturan keras di kepala mata kirinya.

Tabrakan tersebut menyebabkan pemain kelahiran 1992 tersebut mengalami patah tulang mata kiri dan pemain tersebut harus menjalani operasi lagi di Inggris dua hari kemudian.

Usai merilis pernyataan resmi terkait operasi Son, Tottenham Hotspur mengatakan akan memberikan waktu terkait pemulihan dan rehabilitasi pascaoperasi pemain timnas Korea Selatan tersebut.

Meskipun The Lilywhites sebelumnya tidak mengumumkan kapan ia akan kembali beraksi di lapangan hijau, penyerang Korea itu melalui media sosial pribadinya membagikan kabar bahwa ia berencana untuk bermain di Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *