Piala Dunia 2022 Terasa Hambar di Mata Marc Kloko

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Piala Dunia 2022 Terasa Hambar di Mata Marc Kloko

Bandung

Piala Dunia 2022 tinggal menghitung hari. Qatar akan menjadi tuan rumah Piala Dunia untuk edisi ke-22 ini. Sebanyak 32 tim akan saling berhadapan untuk memperebutkan trofi emas yang didambakan oleh semua negara.

Namun, gelar Piala Dunia 2022 dinilai tidak sebesar gelar tahun-tahun sebelumnya. Gelandang Persib Bandung Marc Klok juga merasakan hal yang sama. Diakuinya Piala Dunia kali ini sangat berbeda dengan euforianya.

Menurut Klok, beberapa hal yang mengurangi euforia Piala Dunia adalah pemilihan tuan rumah dan waktu penyelenggaraan. Piala Dunia 2022 akan digelar pada 20 November hingga 18 Desember.



“Ya saya rasa euforianya kurang, mungkin karena acaranya diadakan di Qatar, banyak yang bertanya-tanya kenapa di Qatar, kenapa diadakan November-Desember,” kata Klok di Bandung, Jumat (11/11/2022).

Menurutnya, hal itu menimbulkan banyak kontroversi. Namun meski begitu, Klok meyakini euforia penonton akan bertambah dengan sendirinya setelah kick off Piala Dunia digelar.

“Jadi menurut saya banyak yang tidak setuju dan itu bisa membuat euforianya berkurang. Tapi ketika pertandingan dimulai, saya kira orang-orang akan mulai menonton dan euforianya akan meningkat,” ujarnya.

Marc Klok sendiri sudah tidak sabar menunggu dimulainya Piala Dunia. Dia ingin melihat pemain terbaik di dunia beraksi di lapangan hijau. Klok juga tentunya ingin melihat negara kelahirannya, Belanda bisa berjaya di Piala Dunia nanti.

Tak hanya itu, ada satu hal yang ingin dicermati Klok di Piala Dunia nanti. Ia ingin melihat bagaimana para pemain beradaptasi dengan kondisi cuaca di Qatar yang tentunya sangat berbeda dengan Eropa dan Amerika.

“Saya menantikan Piala Dunia terutama untuk menyaksikan pertandingan Belanda. Tentu akan menjadi pertandingan yang menarik karena para pemain terbaik ikut serta di sana,” ujarnya.

“Menarik juga melihat suhu di sana (Qatar), bagaimana berbagai negara bisa beradaptasi. Karena waktu persiapan sangat singkat dan banyak pemain kunci dari beberapa negara cedera. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan,” pungkas pemain naturalisasi Belanda itu. pemain.

Tonton video”Jelang Piala Dunia, Qatar Pasang 15.000 Kamera di 8 Stadion
[Gambas:Video 20detik]
(bba/dir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *