Piala Dunia selalu menjadi impian Mbappe di timnas Prancis

oleh -8 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Piala Dunia selalu menjadi impian Mbappe di timnas Prancis

Jakarta

Kylian Mbappe kembali ke skuad Perancis untuk Piala Dunia 2022. Pemain berusia 23 tahun itu selalu memimpikan bisa membela Les Bleus di pesta sepak bola dunia.

Prancis telah mengumumkan skuad Piala Dunia 2022. Mbappe berada di lini depan bersama Karim Benzema, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Kingsley Coman, Christopher Nkunku, dan Olivier Giroud.

Bagi Mbappe, ini adalah Piala Dunia keduanya. Pada 2018, Mbappe sukses mengantarkan Prancis menjadi juara dunia. Di final empat tahun lalu, Mbappe dan Prancis mengalahkan Kroasia di final.

“Itu selalu menjadi mimpi untuk bermain di kompetisi terbesar dengan negara saya,” kata Mbappe seperti dilansir Sportskeeda.

Prancis berada di Grup D Piala Dunia 2022. Tim Didier Deschamps akan bersaing dengan Australia, Denmark, dan Tunisia untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar.

Prancis akan menghadapi Australia pada laga pertama Grup D. Laga The Roosters melawan Les Bleus akan berlangsung di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Qatar, pada 22 November 2022.

Di Piala Dunia 2018, Mbappe tampil cukup baik. Ia mencatatkan sebanyak empat gol selama bertanding di Rusia.

Jelang berlaga di Qatar, Mbappe dalam kondisi yang baik dengan Paris Saint-Germain. Dalam 19 pertandingan yang dimainkan, ia mampu mencatatkan 18 gol dan lima assist.

Tonton video”Jelang Piala Dunia, Qatar Pasang 15.000 Kamera di 8 Stadion
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mentah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *