Pique rupanya mengatakan ini kepada wasit sehingga dia diusir

oleh -8 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Pique rupanya mengatakan ini kepada wasit sehingga dia diusir

Jakarta

Gerard Pique mendapat kartu merah di pertandingan “comeback” di Barcelona setelah menyatakan pensiun. Diduga, itu karena apa yang dia katakan kepada wasit.

Momen kartu merah Pique terjadi saat Barca menang 2-1 atas Osasuna di tengah pekan. Ada dua kartu merah dari wasit Jesus Gil Manzano untuk Barcelona dalam pertandingan itu.

Yang pertama adalah untuk Robert Lewandowski pada menit ke-31 dari akumulasi dua kartu kuning. Kartu merah kedua dikirimkan kepada Gerard Pique yang saat itu menjadi salah satu pemain cadangan Blaugrana.

Kartu merah Gerard Pique datang di penghujung babak pertama. Saat itu bek Spanyol itu tampak berjalan ke tengah lapangan untuk mendekati wasit Manzano.

Pada waktu itu Gerard Pique terlihat protes. Hal itu terindikasi tidak puas dengan kepemimpinan hakim lapangan. Bahkan saat wasit hendak masuk ke pelaminan, Pique tampak masih melontarkan kata-kata.

Saat itulah Jesus Gil Manzano kemudian memberikan kartu merah kepada Gerard Pique, yang pada pertandingan ini dipanggil kembali oleh Barcelona karena krisis bek.

Gerard Pique bersumpah pada wasit Jesus Gil Manzano

Apa yang Pique katakan saat dia diusir wasit? Media Spanyol Mundo Deportivo mengungkap kata-kata pada saat itu.

Merujuk pada catatan pertandingan wasit Manzano, Pique diklaim sempat melontarkan sederet makian kepada wasit lapangan sesaat sebelum diusir keluar lapangan.

“Anda adalah wasit yang paling banyak menipu kami sejauh ini,” kata Pique tentang laporan tersebut, mengawali sambutannya kepada wasit Manzano.

Ini sangat memalukan, aku bercinta dengan ibumu!” lanjutnya dengan kalimat penuh kutukan seperti dilansir OlahragaAlkitab.

Jika Anda belum pensiun, dan masih aktif bermain, katakan Kekesalan diduga dapat mengakibatkan larangan enam pertandingan untuk Barcelona.

(krs/nds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *