Pogba keluar dari Piala Dunia 2022

oleh -13 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Pogba keluar dari Piala Dunia 2022

Turina

Paul Pogba harus melupakan mimpinya bermain di Piala Dunia 2022. Pogba belum pulih dari cedera lutut sehingga dia harus absen. Ups!

Pogba tidak bermain satu kali pun musim ini sejak kembali ke Juventus Juli lalu. Pogba kemudian mengalami cedera ligamen lutut saat latihan pramusim.

Dalam prosesnya, Pogba memilih untuk menjalani operasi pada awal September dan langsung memulai terapi pemulihan. Sayangnya, proses tersebut tak berjalan sesuai keinginan Pogba.

Pasalnya, saat Pogba sudah berlatih normal dan nyaris comeback, cedera kembali menimpanya. Pada sesi latihan di Continassa pekan lalu, lutut Pogba kembali bermasalah.

Dari hasil pemindaian, Senin (31/10/2022), Pogba harus melanjutkan perawatan cederanya sehingga dipastikan absen membela timnas Prancis di Piala Dunia 2022.

Pasalnya, proses pemulihan akan berlangsung lebih dari 15 hari dan kondisi Pogba dipastikan tidak fit meski sempat dipanggil oleh pelatih Didier Deschamps.

“Setelah hasil tes kemarin dan hari ini, dengan berat hati kami mengumumkan bahwa Pogba masih perlu pulih setelah operasi lutut pada awal September. Karena itulah Pogba tidak bisa membela timnas Prancis di Qatar,” kata agen Pogba, Rafaela Pimenta, kepada Sky Sport. Italia.

Absennya Paul Pogba tentu memukul Prancis yang sudah terlebih dahulu kehilangan N’Golo Kante akibat cedera. Padahal keduanya merupakan andalan Prancis saat menjadi juara dunia empat tahun lalu.

Prancis bergabung dengan Grup D Piala Dunia 2022 bersama Denmark, Tunisia, dan Australia.

Tonton video”Jelang Piala Dunia, Qatar Pasang 15.000 Kamera di 8 Stadion
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/teluk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *