Posisi di Tottenham Hotspur Mulai Goyah, 4 Pemain Ini Bisa Menyelamatkan Antonio Conte

oleh -5 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Posisi di Tottenham Hotspur Mulai Goyah, 4 Pemain Ini Bisa Menyelamatkan Antonio Conte

Antonio Conte, pelatih Tottenham Hotspur. Foto: REUTERS/Paul Childs

soccernesia.com – Posisi pelatih klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Antonio Conte, dikabarkan mulai goyah, namun ada empat pemain yang bisa memperbaiki skuadnya.

Legenda Liverpool Jamie Carragher mengatakan Tottenham Hotspur setidaknya harus mendatangkan beberapa pemain baru untuk meningkatkan performanya di Liga Inggris.

Pasalnya, The Lilywhites tampil buruk di kompetisi domestik karena gaya permainan pelatih Antonio Conte yang cenderung kaku.

Kini, Tottenham Hotspur berada di peringkat empat klasemen Premier League setelah 14 laga dengan salah satu laga berakhir buruk, akibat kalah tipis 1-2 dari Liverpool.

Dengan kondisi ini, tentu Antonio Conte bisa mendatangkan pemain baru, karena skuat Tottenham Hotspur tidak terlalu bagus.

“Antonio Conte sukses dengan gaya permainannya, tapi ada masalah karena Tottenham Hotspur tidak cukup bagus, terutama di bek dan kiper,” kata Carragher seperti dikutip Football London.

“Eric Dier cukup bagus, tetapi Cristian Romero adalah bek yang lebih baik, yang cukup bagus. Untuk saat ini ada juara dunia dalam skuat Antonio Conte dan itu tidak cukup.”

“Namun, bek dan kiper baru akan membuat Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte semakin maju, terutama di Premier League,” tambah Carragher.

Dua posisi penting telah disebutkan oleh legenda Liverpool, Jamie Carragher, sehingga ada empat pemain yang bisa didatangkan Tottenham Hotspur.

Berikut 4 pemain yang bisa didatangkan Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas 2022 untuk menyelamatkan karier Antonio Conte.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *