Potter mengungkapkan mengapa Thiago Silva merindukan Wolves

oleh -23 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) Potter mengungkapkan mengapa Thiago Silva merindukan Wolves

Thiago Silva mengalami flu parah di awal minggu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bos Chelsea Graham Potter membeberkan penyakit yang menghalangi Thiago Silva bermain melawan Wolves di Liga Inggris, Sabtu (8/10/2022) malam WIB. Bek veteran itu secara mengejutkan absen dari kemenangan 3-0 tersebut.


Di sisi lain, Diego Costa kembali ke Stamford Bridge dan Armando Broja mencetak gol pertamanya untuk klub, dengan Trevoh Chalobah bermitra dengan Kalidou Koulibaly di bek tengah dan kapten Cesar Azpilicueta juga memainkan pertandingan Liga Premier pertamanya sejak Agustus.


Pertahanan Chelsea berakhir dengan permainan sore yang sederhana ketika Wolves gagal mencetak gol untuk keenam kalinya dalam sembilan pertandingan setelah memecat manajer Bruno Lage menyusul kekalahan menyedihkan akhir pekan lalu di West Ham, mencatatkan hanya dua tembakan tepat sasaran.


Berbicara setelah kemenangan kandang pertamanya sejak pindah ke London barat bulan lalu, Potter meredakan kekhawatiran cedera atas Silva, setelah ia bermain 90 menit penuh dalam kemenangan Liga Champions atas AC Milan pada pertengahan pekan. Chelsea akan melakukan perjalanan ke San Siro untuk pertandingan kembali pada hari Selasa.


“Thiago terkena flu parah di awal pekan tetapi bermain melawan Milan,” kata bos Chelsea itu kepada wartawan, dikutip dari Evening Standard, Minggu (9/10/2022). “Dua hari untuk pulih benar-benar singkat baginya, jadi kami tidak ingin mengambil risiko di sana,” katanya.


Potter menunjukkan kedalaman skuatnya yang tangguh di tengah jadwal sibuk pra-Piala Dunia di semua kompetisi dengan membuat total tujuh perubahan mengejutkan melawan Wolves, dengan pemain seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Reece James, Ben Chilwell, Mateo Kovacic dan Raheem Sterling semua dalam skuad. bangku cadangan dan Wesley Fofana bergabung dengan N’Golo Kante di pinggir lapangan.


Dia menjelaskan bahwa James dibatasi untuk menjadi cameo di babak kedua karena cedera yang dia terima selama giliran bintangnya melawan Milan. “Ben Chilwell bermain tiga pertandingan dalam seminggu setelah pulih dari cedera ACL. Itu bukan hal yang paling cerdas untuk dilakukan untuk menempatkan dia di luar sana, terutama ketika kita memiliki Marc Cucurella.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *