Prancis dan Inggris kuat, tetapi trofi Piala Dunia 2022 akan menjadi milik Brasil

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com – Prancis dan Inggris kuat, tetapi trofi Piala Dunia 2022 akan menjadi milik Brasil

INDOZONE.ID – Legenda Manchester United Roy Keane memprediksi pemenang Piala Dunia 2022. Dia tahu Prancis dan Inggris kuat, tetapi gelar Piala Dunia 2022 diprediksi menjadi milik Brasil.

Seperti diketahui, Piala Dunia 2022 akan digelar di Qatar mulai 20 November hingga 18 Desember mendatang. Semua tim akan berusaha untuk menjadi yang terbaik di turnamen empat tahun ini.

Namun, tidak mudah untuk menjadi tim terbaik di Piala Dunia. Brasil adalah salah satu tim yang bisa memenangkan Piala Dunia lebih dari sekali.

Tim Nasional Brasil
Bintang tim nasional Brasil, Neymar Jr (Twitter/@CBF_Futebol)

Baca juga: Ronaldo Tidak Benar-Benar Melihat Lionel Messi Menangkan Piala Dunia 2022

Perlu diketahui, Brasil adalah tim tersukses sepanjang sejarah Piala Dunia. Sebanyak lima trofi Piala Dunia ada di lemari Brasil.

Koleksinya mungkin akan bertambah pada akhir tahun ini. Apalagi Brasil diperkuat deretan pemain bintang yang bermain di level tertinggi Eropa, seperti Neymar Jr, Thiago Silva, dan Alisson Becker. Alhasil, wajar saja jika Keane mensponsori Brasil menjadi juara Piala Dunia 2022.

“Akan sulit untuk menghentikan Brasil. Brasil memiliki kekuatan luar biasa jauh di dalam momen dan beberapa pemain berkualitas nyata di setiap lini,” kata Keane, dikutip Metro, Sabtu (29/10/2022).

Baca juga: Kengerian! Pemain Tunisia Kalahkan Kaki Neymar, Pelatih Brasil Mengamuk

“Saya pikir Prancis juga memiliki beberapa pemain brilian dan Inggris juga. Namun, mereka akan sulit,” pungkas Keane.

Artikel Menarik Lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *