Prediksi Dinamo Zagreb vs AC Milan Liga Champions: Harus Menang untuk Tiket 16 Besar

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Prediksi Dinamo Zagreb vs AC Milan Liga Champions: Harus Menang untuk Tiket 16 Besar

Prediksi Pertandingan Liga Champions antara Dinamo Zagreb vs AC Milan.

soccernesia.com – Berikut adalah prediksi Liga Champions Dinamo Zagreb vs AC Milan Rabu (26/10/22) dini hari WIB, kedua tim harus menang untuk memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar.

Berlaga di Stadion Maksimir, partai terberat di kualifikasi Grup E Liga Champions dilanjutkan dengan mempertemukan tuan rumah Dinamo Zagreb melawan wakil Liga Italia, AC Milan.

Akan tampil di depan pendukungnya sendiri, Dinamo Zagreb diprediksi tampil agresif demi mengamankan poin penuh dari AC Milan.

Dilihat dari rapor penampilan Dinamo Zagreb di kompetisi domestik, peluang mengalahkan AC Milan memang cukup besar karena The Purgeri belum pernah merasakan kekalahan sepanjang 13 pekan bergulirnya Liga Kroasia.

Rekor ini membuat Dinamo Zagreb kini kokoh di puncak klasemen Liga Kroasia dengan 35 poin, unggul 8 poin dari Hajduk Split yang menjadi pesaing terdekat.

Meski memiliki keunggulan tampil di markas sendiri plus rekor tak terkalahkan di liga, Dinamo Zagreb tetap tak bisa menganggap enteng AC Milan.

Pasalnya, juara bertahan Liga Italia itu juga dalam tren positif usai meraih empat kemenangan beruntun di Serie A.

Jelang pertemuan kedua tim, baik AC Milan maupun Dinamo Zagreb sama-sama membutuhkan kemenangan untuk membuka harapan lolos dari babak penyisihan grup.

Saat ini, Dinamo Zagreb dan AC Milan berada di peringkat ketiga dan keempat dengan 4 poin. Mereka terpaut 3 poin dari Chelsea sebagai pemuncak klasemen, dan dua poin dari Salzburg di urutan kedua.

Dengan dua laga tersisa, jelas Dinamo Zagreb dan AC Milan harus menyapu bersih kemenangan, termasuk pada matchday kelima dini hari tadi.

Sama-sama butuh kemenangan dan sedang dalam tren positif, tim mana yang akan kembali dengan poin penuh? Menarik untuk dinantikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *