Prediksi Gareth Southgate Inggris untuk Piala Dunia 2022 di Qatar

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com – Prediksi Gareth Southgate Inggris untuk Piala Dunia 2022 di Qatar

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Berikut prediksi nama-nama Timnas Inggris asuhan Gareth Southgate di Piala Dunia 2022 Qatar, antara lain Harry Kane dan Raheem Sterling hingga Marcus Rashford.

Harry Kane dan Raheem Sterling hingga Marcus Rashford diprediksi akan dipasang Gareth Southgate sebagai striker Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar bersama Tammy Abraham.

Sementara itu, untuk posisi penjaga gawang timnas Inggris pada Piala Dunia 2022 di Qatar diprediksi Gareth Southgate akan menurunkan Aaron Ramsdale dari Arsenal dan Fraser Forster dari Tottenham Hotspur.

Sedangkan untuk posisi bek, Gareth Southgate memiliki banyak opsi untuk timnas Inggris di Piala Dunia 2022 di Qatar, di antaranya Harry Maguire dari Manchester United, Kyle Walker dari Manchester City hingga Trent Alexander-Arnold dari Liverpool.

Begitu juga di posisi gelandang, Gareth Southgate juga memiliki banyak pilihan untuk timnas Inggris di Piala Dunia 2022 di Qatar, di antaranya Jordan Henderson dari Liverpool, Mount Mason dari Chelsea hingga Harvey Elliott dari Liverpool.

Tim nasional Inggris adalah salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia Qatar 2022 di bawah Gareth Southgate.

Seperti biasa timnas Inggris dipenuhi pemain-pemain ternama, di Piala Dunia 2022, Garet Southgate diprediksi akan melakukan hal yang sama.

Maka wajar jika skuat Union Jack menjadi salah satu unggulan di Piala Dunia 2022 di Qatar yang akan mulai bergulir pada 20 November mendatang.

Berikut ini adalah profil dan perkiraan daftar pemain Inggris pada Piala Dunia 2022 di Qatar di bawah asuhan pelatih Gareth Southgate.

Menarik menyimak profil timnas Inggris Piala Dunia 2022 di Qatar.

Keikutsertaan Inggris di Piala Dunia 2022 di Qatar akan menjadi piala dunia ketujuh berturut-turut sejak The Three Lions menjuarai Piala Dunia 1966.

Pelatih Inggris Gareth Southgate memiliki sejumlah pemain bertalenta yang akan dipilih di ajang piala dunia empat tahunan ini.

Buruknya performa timnas Inggris di ajang Nations League sempat membuat pelatih asal Inggris itu sedikit khawatir dan publik Inggris sempat meragukannya.

Pada Piala Dunia 2022 di Qatar, Timnas Inggris tergabung di Grup B bersama Amerika Serikat, Wales, dan Iran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *